Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bergabung dalam Industri Makanan Minuman

KOMPAS.com - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam naungan RANS, melebarkan bisnis ke industri makanan dan minuman pada 2023. 

RANS bertransformasi menjadi perusahaan akselerator dengan berkolaborasi bersama empat lini bisnis baru yaitu The Hive Kitchen, Karaage Kei, kolaborasi dengan Ichi Grup, dan Marawa yang bergerak di bidang Beach Club.

"Bermula sebagai perusahaan yang memiliki fokus di industri entertainment, industri lifestyle F&B menjadi suatu peluang bagi RANS untuk mengembangkan ekosistem," kata Chief Executive Officer RANS, Nagita Slavina dalam acara RANS di Hotel Alila SCBD Jakarta, Rabu (1/2/2023). 

"Kami berkolaborasi dengan partner-partner terbaik di bidangnya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Nagita. 

Chairman of RANS, Raffi Ahmad, dalam kesempatan yang sama juga mengajak masyarakan untuk bekerja sama dalam sistem kemitraan. Namun penjelasan sistem kerja sama ini masih akan diumumkan pada waktu dekat. 

Salah satu merek makanan yang berkolaborasi dengan RANS adalah Karaage Kei, yang merupakan juara kompetisi Karaage Grand Prix se-Jepang pada 2021. Restoran pertama di Indonesia sudah dibuka di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Ada juga The Hive Kitchen, restoran makanan sehat di Bali yang bekerja sama dengan RANS dan akan mengembangkan merek kebab ala Berlin bernama Kebab Queen. 

Selanjutnya adalah kerja sama dengan Ichi Group yang terkenal dengan restoran ramen Ikkudo Iichi. Kerja sama RANS dan Ichi Group masih belum diumumkan bentuknya. 

Terakhir, RANS menggandeng Gunawarman Group dalam menjalankan bisnis lifestyle melalui Marawa Beach Club. Saat ini, Marawa berlokasi di Padang. 

Penambahan unit bisnis RANS dalam industri makanan dan minuman ini melengkapi ekosistem mereka yang sebelumnya terdiri dari hiburan, e-sport, olahraga dalam bentuk klub basket dan sepak bola, kecantikan, serta fashion. 

https://www.kompas.com/food/read/2023/02/04/072800475/raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-bergabung-dalam-industri-makanan-minuman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke