Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Tempat Makan Enak Terdekat dari Stasiun MRT Lebak Bulus

Kompas.com - 19/08/2022, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang singgah dan berada dekat di Stasiun MRT Lebak Bulus? Kamu bisa nikmati sederet tempat makan terdekat dari tempatmu tersebut untuk mengisi perut bersama keluarga atau teman. 

Enam rekomendasi tempat makan dekat Stasiun MRT Lebak Bulus ini menawarkan banyak menu makan dengan harga yang bervariasi dengan suasana khas yang bikin kamu balik lagi.

 Baca juga:

1. Steak 21

Steak 21 berlokasi di Carrefour Lantai Dasar 8 Jalan Lebak Bulus Raya I Lebak Bulus, Pondok Pinang, Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Seperti namanya, di sini kamu bisa menikmati aneka menu makanan Steak dengan berbagai tingkat kematangan. Misalnya saja, menu Prime Sirloin seberat 150 gram dengan harga sekitar Rp 59.000.

2. Rice Bowl

Rice Bowl berlokasi di Poins Square. Tepatnya berada di Jalan R.A. Kartini Nomor 1, RT.9/RW.7, Lebak Bulus, Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Ada menu Dimsum dan Soup dengan harga mulai dari Rp 9.900 per porsi yang bisa kamu pesan di sini. Aneka menu Rice Bowlnya seperti Ayam Geprek Rice Bowl yang dijual dengan harga sekitar Rp 39.000.

Selain itu, ada menu hemat berdua dengan pilihan harga mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 40.000.

3. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih berada di Jalan Karang Tengah Raya Nomor 1C, RT.6/RW.4, Lebak Bulus, Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Buka dari pukul 11.00-23.00 WIB.

Ada aneka menu makanan seperti Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Sosis Bakso, dan Nasi Goreng Kambing Frozen. Harganya mulai dari Rp 40.000-80.000.

Baca juga:

Ilustrasi gado-gado jawa timur.DOK.SHUTTERSTOCK/NURMALIA NURMALIA Ilustrasi gado-gado jawa timur.

4. Gado Gado Kartika

Gado Gado Kartika berlokasi di Pondok Indah Plaza II RT.3, RT.3/RW.14, Pondok Pinang, Kebayoran Lama. Buka dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu masakan khas Indonesia. Seperti Gado-gado, Lontong Sayur, Ketoprak, Rujak Juhi, Karedok, Lotek, dan Asinan dengan harga mulai dari Rp 40.000.

5. Kopikura

Kopikura berada di Jalan Grafika Nomor 45 G, RW.7, Pondok Pinang, Jakarta, Kota Jakarta Selatan. Buka dari pukul 07.00-20.00 WIB.

Tempat nongkrong dekat Stasiun MRT Lebak Bulus ini menawarkan aneka menu berbahan dasar kopi dan non kopi yang nikmat.

Ada menu Es Kopi Susu Pisang, Es Kopi Salted Caramel, dan Es Kopi Harum dengan harga sekitar Rp 22.000.

Mi Aceh dimasak menggunakan racikan bumbu rempah dan disuguhkan dengan potongan daging sapi, udang, dan taoge. Dok. Shutterstock/Ketut Mahendri Mi Aceh dimasak menggunakan racikan bumbu rempah dan disuguhkan dengan potongan daging sapi, udang, dan taoge.

6. Mie Aceh Poe Ma Bang Arol

Mie Aceh Poe Ma Bang Arol berlokasi di Jalan Sapta Taruna I Nomor 1, RT.4/RW.10, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Tempat kuliner dekat Stasiun MRT Lebak Bulus ini menawarkan aneka menu mie aceh dengan berbagai topping. Ada Mie Aceh Goreng Daging, Mie Aceh Tumis Daging, dan Mie Aceh Telor dengan harga sekitar Rp 15.000-20.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com