Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Tempat Makan Dekat Taman Wisata Air Wendit Malang, Harga Mulai Rp 4.000

Kompas.com - 15/06/2022, 21:06 WIB
Nuril Laili Azizah,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Taman Wisata Air Wendit berlokasi di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Tempat ini merupakan kolam pemandian dengan sumber mata air alami.

Banyak aktivitas menarik untuk dicoba seperti mandi di tiga kolam di Taman Wisata Air Wendit yaitu kolam alami, kolam buatan, dan kolam spa. Selain itu terdapat arena bermain anak dan waterpark.

Usai berwisata, kamu dapat mengisi perut di tempat makan yang lokasinya dekat dengan Taman Wisata Air Wendit. Harga makanan di tempat tersebut cenderung murah mulai Rp 4.000.

Simak tujuh tempat makan murah di dekat Taman Wisata Air Wendit berikut.

Baca juga:

1. Pangsit Mie dan Es Tempoe Doloe

Pangsit Mie dan Es Tempoe Doloe berlokasi di Jalan Raya Wendit Barat Nomor 6, Lowoksoro, Mangliawan, Kecamatan Pakis.

Tempat makan tersebut beroperasi pukul 08.00 sampai 20.00 WIB, buka setiap hari kecuali Minggu.

Pangsit Mie dan Es Tempoe Doloe mempunyai menu makanan yaitu Mie Pangsit, Mie Pangsit Bakso, Mie Ayam, dan Mie Ayam Bakso.

Sementara itu untuk minuman terdapat Es Teh, Es Jeruk, dan Es Tempoe Doloe. Harga menu di Pangsit Mie dan Es Tempo Doloe mulai Rp 5.000 hingga Rp 8.000.

2. Soto Saka (Ayam Kampung Super)

Soto Saka Ayam Kampung Super berlokasi di Jalan Raya Wendit Barat Nomor 6X, Krajan, Mangliawan, Kecamatan Pakis.

Soto Saka buka pukul 09.00 sampai 20.00 WIB setiap Senin dan Selasa, pukul 11.00 sampai 20.00 WIB setiap Rabu hingga Sabtu, sedangkan Minggu libur.

Tempat makan tersebut menyediakan Soto Campur, Soto Biasa, Soto Porsi Mini, dan Lalapan Ayam Galak.

Sementara itu untuk minuman terdapat Kopi, Es Teh, dan Jeruk Hangat. Harga menu di Soto Saka mulai Rp 4.000 hingga Rp 15.000.

3. Lalapan dan Seafood Cak Der

Lalapan dan Seafood Cak Der berlokasi di Raya Wendit Timur Ruko Kavling 3, Boro Bugis, Mangliawan, Kecamatan Pakis. Tempat ini beroperasi setiap hari pukul 12.00 sampai 00.00 WIB.

Lalapan dan Seafood Cak Der menyajikan Lalapan Cumi Ikan Asin, Lalapan Ikan Asin Klotok, Ayam Goreng Mentega, dan Cah Kangkung Udang.

Sementara itu untuk minuman terdapat Es Teh, Es Milo, dan Es Jeruk. Harga menu di Lalapan dan Seafood Cak Der mulai Rp 4.000 hingga Rp 20.000.

Baca juga:

4. Depot Goyang Lidah Wendit

Depot Goyang Lidah Wendit berlokasi di Jalan Raya Wendit Timur Krajan, Mangliawan, Kecamatan Pakis. Kamu bisa datang setiap hari pukul 17.00 sampai 22.30 WIB.

Depot Goyang Lidah Wendit menyediakan Cap Jay Kuah, Nasi Goreng, Bihun Cap Jay, Mie Goreng, dan Ayam Masak Sayur.

Setelah makan, coba juga minuman di Depot Goyang Lidah seperti Jeruk Panas, Es Teh, dan Teh Panas. Harga menu di Depot Goyang Lidah mulai Rp 4.000 hingga Rp 22.000.

5. Warung Nikmat Spesial Ikan Pe

Warung Nikmat Spesial Ikan Pe berlokasi di Jalan Raya Wendit Barat Depan Gang Industri Nomor 26, Krajan, Mangliawan, Kecamatan Pakis.

Tempat makan ini buka setiap hari pukul 12.00 sampai 22.00 WIB.

Kamu dapat menjajal berbagai makanan di Warung Nikmat Spesial Ikan Pe seperti Sayur Pe, Sayur Kuah Udang, Lalapan Mujaer, Lalapan Babat Sapi, dan Lalapan Belut.

Warung tersebut menyediakan minuman ringan di antaranya adalah Es Teh, Es Jeruk, dan Kopi. Harga menu di Warung Nikmat Spesial Ikan Pe mulai Rp 4.000 hingga Rp 30.000.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com