Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Restoran di Sentul dengan Pemandangan Indah untuk Makan Romantis

Kompas.com - 25/03/2022, 13:13 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Kawasan Sentul, Bogor, mungkin menjadi destinasi liburan favorit sebagian warga Jakarta. Kalau kamu sedang ingin berkunjung ke sana di akhir pekan nanti, kamu bisa mengunjungi sederet restoran di Sentul ini.

Kompas.com rangkum, sedikitnya ada delapan tempat makan enak di Sentul dengan pemandangan indah yang cocok dijadikan tempat makan romantis bersama pasangan atau keluarga tercinta.

Baca juga: 7 Restoran di Sentul yang Harus Didatangi, Jual Aneka Makanan Sunda

1. EdensoR Hills Villa, Resort & Cafe

EdensoR Hills Villa, Resort & Cafe berlokasi di Jalan Air Terjun No. 11 Bojong Koneng, Sentul. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah yaitu Curug Bidadari.

Lokasinya yang berada di pegunungan inilah yang membuatnya terasa romantic. Bangunan bergaya Eropa klasik yang dihiasi lampu temaram ini membuat cafe di Sentul ini terasa fotogenik.

Ada menu makanan khas Indonesia hingga Italia dengan harga yang bervariasi bisa kamu nikmati di sini.

2. Talaga Kuring

Restoran di Sentul yang selanjutnya adalah Talaga Kuring. Tepatnya berlokasi di Komp. Graha Utama, Jalan Bukit Sentul, Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Buka dari pukul 10.00-20.00 WIB.

Ada aneka menu masakan khas Sunda yang bisa kamu cicipi di sini. Seperti ikan gurami khas Talaga dengan berat sekitar 500 gram dipatok dengan harga Rp 130.000.

Suasanya yang di pinggir danau Teratai membuatmu betah berlama dan makan di sini.

Baca juga: Kuliner di Sentul, Makanan Korea ala Bar di Dakiba Cafe yang Instagenic

3. Mandapa Kirana Resort

Lokasi dari Mandapa Kirana Resort ini berada di Jalan Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor. Di sini, ada banyak pilihan makan yang ditawarkan.

Selain itu, restoran di Sentul ini menawarkan dekorasi dan nuansa ala Bali dan Eropa. Ada sebuah gapura di tepi kolam renang layaknya yang ada di dalah satu spot terkenal di Bali.

4. Pendopo Ciherang

Pendopo Ciherang lokasi di Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Jarak dari kota Bogor ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam dengan perjalanan darat.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu masakan khas Indonesia yang mengenyangkan. Ada Sop Iga, Bakso, dan Pisang goreng. Dengan harga yang bervariasi.

Baca juga: 5 Cafe Instagramable di Sentul dengan Pemandangan Alam, Ada Cafe Pelangi

5. Desa Jongkon Cafe & Resto

Desa Jongkon Cafe & Resto lokasi di Cijayanti, Babakan Madang, Bogor. Buka dari pukul 13.30-20.00 WIB.

Ada menu makan seperti ayam geprek dengan keju mozzarella dengan harga Rp 33.000. selain itu, ada menu burger, sandwich, dan camilan dengan harga mulai dari Rp 25.000.

6. The Grill House

The Grill House berada di Sentul City. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB. Ada aneka menu makan mengenyangkan seperti Asian Grill Menu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com