Rekomendasi Jajan di Jakarta Pusat dari Pempek sampai Otak-Otak

Kompas.com - 24/07/2020, 13:07 WIB
Sajian sate kambing di Soto Betawi Haji Maruf kuliner legendaris Jakarta. Kompas.com / Yana Gabriella WijayaSajian sate kambing di Soto Betawi Haji Maruf kuliner legendaris Jakarta.

KOMPAS.com - Cari camilan dari rumah atau kantor di Jakarta Pusat? Kamu bisa membeli lewat situs Indonesia Terhubung, dengan pilihan Jajan Dari Rumah.

Indonesia terhubung adalah medium informasi interaktif, edukatif, dan menghibur untuk bekal menjalani new normal dari Kompas Gramedia.

Di pilihan Jajan Dari Rumah kamu bisa menemukan makanan siap saji dan siap masak dari UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dan restoran daerah Jabodetabek.

Baca juga: 7 Tempat Makan Legendaris di Benhil, Pusat Kuliner di Jakarta

Berikut rangkuman jajanan dari Jakarta Pusat yang dijual di Indonesia Terhubung, harga makanan mulai Rp 8.000:

1. Otak-otak Lokie

Otak-otak legendaris dari Petojo, Otak-otak Lokie bisa kamu beli dengan harga mulai Rp 8.000 per porsi. Kedai Otak-otak Lokie sudah buka sejak 1975.

Kamu juga bisa membeli siomay ikan bandung seharga Rp 40.000, untuk isian lima buah siomay. Otak-otak dan siomay sudah dilengkapi saus kacang.

2. Pempek Vie's Recipe Jakpus

Pempek Vies Recipe.Dok. Indonesia Terhubung Pempek Vies Recipe.

Kamu bisa membeli pempek dan menyetok pempek di kulkas dari Pempek Vie's Recipe.

Bungkus pempek yang divakum jadi lebih awet untuk disimpan lama. Ada pempek kapal, selam, pempek lenjer, pempek adaan, yang dijual dengan pilihan paket.

Harga paket pempek mulai Rp 52.000 untuk paket dua kapal selam dan empat lenjer.

Baca juga: 7 Tempat Makan Murah di Jakarta Selatan untuk Wisata Kuliner Akhir Pekan

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X