Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kursus IELTS hingga Bahasa Asing Gratis bagi Siswa dan Mahasiswa

Kompas.com - 16/06/2022, 12:27 WIB
Ayunda Pininta Kasih

Penulis

KOMPAS.com - Akses menuju pendidikan tinggi kini terbuka lebar. Ada begitu banyak peluang beasiswa yang bisa diikuti pelajar Indonesia untuk bisa kuliah di universitas terbaik dunia.

Namun, kompetisi di era digital juga semakin ketat. Itulah mengapa, generasi muda kini perlu memiliki kemampuan dan kualitas diri yang mumpuni agar dapat bersaing di kancah nasional maupun global.

Guna membantu lebih banyak generasi muda untuk lebih siap menggapai pendidikan terbaik, Universitas123 menyediakan 1.000 beasiswa bagi pelajar Indonesia, mulai dari jenjang SMP, SMA, S1 hingga S2.

Baca juga: UI dan Universitas Pertamina Buka Flash Track, Kuliah S1-S2 Hanya 5 Tahun

Para penerima beasiswa ini memiliki kesempatan mengikuti kursus dan belajar gratis di Universitas123.

Universitas123 membuka berbagai kursus secara daring, mulai dari kelas IELTS, kelas Esports, kelas bahasa asing, hingga kelas persiapan UTBK. Para pelajar dapat mengikuti berbagai kursus di Universitas123 sesuai minat dan kebutuhannya.

Tak hanya itu, startup digital yang berfokus pada bidang pendidikan ini juga menyediakan informasi dan layanan seputar beasiswa dari banyak universitas di dalam dan luar negeri.

Dengan mengikuti kursus di Universitas123, pelajar akan mendapatkan berbagai manfaat di antaranya, mendapatkan materi yang berkualitas dan relevan dari para pengajar yang berkompeten, menambah relasi, hingga mendapatkan sertifikat.

Baca juga: 8 Perguruan Tinggi BUMN Buka Beasiswa 2022, Bebas Biaya Kuliah

Beasiswa kursus untuk 1.000 penerima dibuka pendaftarannya pada 1 Juli 2022 hingga akhir Agustus 2022.

Pendaftaran beasiswa lebih lengkapnya dapat dilihat melalui laman https://forms.gle/kSqBg7NNED4rSDi49

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com