Kompas.com - 15/06/2022, 20:20 WIB
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Perusahaan financial services yang ada di Indonesia PT Valbury Group membuka lowongan kerja bagi lulusan S1.

Lowongan kerja dari Valbury Group ini juga terbuka bagi lulusan baru atau fresh graduate dan mahasiswa tingkat akhir.

Valbury menyediakan berbagai produk dan layanan Investasi di Indonesia dan Asia baik untuk nasabah institusi maupun ritel.

Dengan jaringan nasional yang kuat serta kehadiran di ranah internasional khususnya di Indonesia, Valbury Group yang mulai mencatat sejarahnya sejak tahun 1999 senantiasa mengikuti perkembangan di pasar lokal dan global dengan seksama.

Baca juga: Jalur Mandiri yang Masih Dibuka UM, Intip Syarat dan Jadwalnya

Kini pelanggan kami termasuk lembaga-lembaga terkemuka serta puluhan ribu investor ritel yang memilih Valbury Group berdasarkan reputasi kami yang kuat, layanan yang unggul baik, serta lengkapnya pilihan produk yang semua dihadirkan secara professional.

Valbury Group terdiri dari PT KB Valbury Sekuritas, PT Valbury Capital Management (VCM), dan PT Valbury Asia Futures (VAF).

Melansir dari laman Karir Institut Teknologi Bandung (ITB), Rabu (15/6/2022), berikut dua lowongan kerja yang dibuka Valbury.

1. Lowongan kerja Business Development

Deskripsi kerja

Mencari masyarakat yang berpotensi untuk menjadi nasabah, kemudian memberikan edukasi dan bertujuan untuk menjadikan orang tersebut menjadi nasabah.

Baca juga: Undiksha Buka 8 Prodi Sarjana Terapan

Tanggung jawab kerja

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.