Kompas.com - 24/05/2022, 11:20 WIB
|

KOMPAS.com - Dalam seleksi International Student Mobility Awards (IISMA) 2022, ada 4 mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta (UPN Jogja) yang lolos seleksi.

Nantinya, keempat mahasiswa UPN Jogja itu akan mendapatkan beasiswa fully funded untuk belajar selama satu semester secara luring di perguruan tinggi terkemuka yang menjadi mitra Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Rektor UPN Jogja, Prof. Dr. Mohamad Irhas Effendi, MS., memberikan apresiasi atas 4 mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta peraih beasiswa IISMA 2022.

Baca juga: Webinar UPN Jogja Kenalkan PR, Profesi Cerah Masa Depan

"Suatu kebanggaan bagi UPN “Veteran” Yogyakarta bisa berpartisipasi atau mendukung program IISMA," ujar Rektor UPN Jogja seperti dikutip dari laman UPN Jogja, Jumat (20/5/2022).

Tentu, menurut Prof. Irhas, partisipasi ini merupakan program strategis dari Kemendikbud Ristek.

Sementara Kepala UPT Bahasa dan Layanan Internasional UPN Jogja, Dr. Ir. RR. Rukmowati Brotodjojo, M.Agr., menyampaikan bahwa Persaingan IISMA tahun ini makin ketat.

Hal ini karena jumlah pelamar semakin banyak. Selain itu juga dengan kualitas mahasiswa yang makin baik.

Semua awardee yang mendaftar pada Program IISMA 2022 adalah mahasiswa terbaik dan kebanggaan dari perguruan tinggi masing-masing.

"Kami ucapkan selamat untuk Dekan FTI, Dekan FE, Kajur/Koorprod Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen dan kepada keempat mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta," terangnya.

Baca juga: Mahasiswa UPN Jogja, Ini Info Beasiswa Djarum Plus 2022

"Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya," imbuh Rukmowati Brotodjojo.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.