Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PT Elnusa Hibahkan "Head Truck" untuk Universitas Negeri Jakarta

Kompas.com - 05/09/2021, 17:52 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan PT Elnusa Petrofin melakukan Perjanjian Kerjasama berupa Penyerahan Hibah Head Truck di Aula Gedung UTC, Kampus A UNJ (Sabtu,04/09/2021).

Acara ini merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Elnusa Petrofin yang berupa bantuan media pembelajaran Head Truck kepada UNJ sekaligus dalam rangka HUT ke-52 PT Elnusa Tbk.

Wakil Rektor IV Bidang Perjanjian dan Kerjasama, Totok Bintoro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas hibah Head Truck yang diberikan PT Elnusa.

“Kehadiran PT Elnusa dengan corporate social responsibility-nya ini akan memperkuat infrastruktur dan standar sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk menghasilkan kompeten lulusan di fakultas teknik," ujar Totok.

Tak lupa juga dalam rangka HUT PT Elnusa ini, Totok mewakili Rektor dan UNJ mengucapkan selamat hari jadi ke-52 PT Elnusa. “Semoga PT Elnusa akan menjadi entitas yang unggul dan terdepan serta kebanggan Indonesia,” pungkasnya.

Baca juga: Kemendikbud Ristek: 3 Dosa Besar Ini Tidak Boleh Terjadi di Kampus

Direktur Utama PT. Elnusa Petrofin, Haris Syahrudin, menyampaikan CSR ini merupakan bentuk kepedulian PT Elnusa untuk masyarakat.

Elnusa Petrofin ini merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina yang melakukan bisnis di bidang distribusi ke seluruh SPBU di luar Jawa.

“Kita harapkan program penyerahan ini akan memberikan manfaat kepada UNJ khususnya di Fakultas Teknik. Mudah-mudahan ini bisa memotivasi mahasiswa untuk bisa praktek, kreatif, dan inovatif,” jelas Haris.

Ke depan, Haris juga berharap PT Elnusa dan UNJ bisa meningkatkan kerja sama dalam bentuk kuliah umum dari praktisi PT Elnusa dan program magang bagi mahasiswa UNJ.

Hadir dalam acara ini pihak PT Elnusa Petrofin, Direktur SDM dan Umum Tenny Elfrida, Direktur Ops dan Marketing, Nur Kholis, Direktur Administrasi dan Keuangan, Aditya Dewobroto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com