Kompas.com - 18/06/2021, 08:53 WIB
Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) yang dilaksanakan tanggal 15-21 Oktober 2018 di Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Dok. KemenristekdiktiPekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) yang dilaksanakan tanggal 15-21 Oktober 2018 di Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
|

KOMPAS.com - Bagi para calon mahasiswa yang punya jiwa seni dan kreativitas tinggi, masih ada kesempatan untuk mendaftar di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta.

Tentunya, Pendidikan Program S1 di ISI Yogyakarta dilaksanakan untuk menghasilkan insan-insan akademik dan praktisi yang kreatif, produktif, sebagai seniman Indonesia yang mendunia.

Yaitu sarjana yang memiliki kematangan jiwa dan kepribadian serta tanggap terhadap segala bentuk aspirasi masyarakat dan perkembangan seni, ilmu pengetahuan dan teknologi demi kesejahteraan masyarakat, bangsa dan negara.

Baca juga: Beasiswa Keguruan Rubic bagi Mahasiswa Baru dan Lama, Ini Syaratnya

Sedangkan Pendidikan Program Diploma Ahli Madya (D3) di ISI Yogyakarta dilaksanakan untuk menghasilkan tenaga ahli terdidik yang siap dan matang dalam menerapkan keahlian sesuai bidang studi yang ditekuni serta mampu menginternalisasi semangat kemandirian dan kewirausahaan.

Jika kamu ingin bergabung di keluarga besar ISI Yogyakarta tahun 2021/2022, maka masih dibuka kesempatan bagi calon mahasiswa untuk mendaftar melalui jalur seleksi mandiri Diploma dan Sarjana.

Berikut ini informasi mengenai jalur seleksi mandiri D3 dan S1 ISI Yogyakarta yang dilansir dari laman ISI Yogyakarta:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jadwal pendaftaran

1. Pendaftaran: 2 Juni - 6 Juli 2021

2. Unggah karya portofolio: 2 Juni - 8 Juli 2021

3. Pengumuman seleksi: 5 Agustus 2021

A. Fakultas Seni Pertunjukan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X