Kompas.com - 02/03/2021, 14:10 WIB
Grapari Telkomsel menerapkan protokol kesehatan dengan memasang mika pembatas dan wajib menggunakan masker. Dok TelkomselGrapari Telkomsel menerapkan protokol kesehatan dengan memasang mika pembatas dan wajib menggunakan masker.
|

KOMPAS.com - Bagi para pencari kerja, berikut ini ada info menarik lowongan kerja Telkomsel. Tentu info ini bagi lulusan S1.

Hanya saja, Telkomsel membuka program magang. Jika lulus pada program ini selama 6 bulan, maka kamu akan menjadi karyawan Telkomsel.

Bekerja di Telkomsel memberimu kesempatan untuk menciptakan dampak yang nyata bagi orang lain. Ayo bersama, kita bangun Indonesia Digital!

Baca juga: Sony Buka 4 Lowongan Kerja bagi Fresh Graduate

Melansir laman recruitment.telkomsel.com, Selasa (2/3/2021), berikut ini info lowongan magang di Telkomsel:

Telkomsel Trainee Program

Kriteria:

Lulusan baru sarjana, paham teknologi, dan bersemangat untuk mengembangkan keterampilan Anda melalui pembelajaran di tempat kerja.

Metode program:

1. Durasi Program 6 Bulan

2. Menawarkan menjadi Karyawan Telkomsel setelah lulus program

3. Penempatan di seluruh Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X