SMA Binaan TNI AU Buka Pendaftaran 2021, Beri Beasiswa Penuh

Kompas.com - 21/01/2021, 07:30 WIB
SMA Pradita Dirgantara Komplek Lanud Adi Soemarmo Solo. DOK.SMA Pradita DirgantaraSMA Pradita Dirgantara Komplek Lanud Adi Soemarmo Solo.

KOMPAS.com - SMA Pradita Dirgantara kembali membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) tahun ajaran 2021/2022.

Melansir laman resmi, SMA Pradita Dirgantara didirikan atas kerja sama Universitas Sebelas Maret (UNS) dalam hal ini Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dengan Tentara Nasional Angkatan Udara Republik Indonesia (TNI AU) dalam hal ini Ardhya Garini (Yasarini).

Kehadiran SMA Pradita Dirgantara merupakan upaya konkret dalam mencetak generasi future world leader yang berkarakter, dan berwawasan kedirgantaraan dengan tetap memegang teguh jiwa Pancasila.

Baca juga: BCA Buka Beasiswa Pendidikan, Kuliah Gratis dan Uang Saku Bulanan

Hal ini diungkapkan Kepala Staf Angkatan Udara ( KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., pada acara Talk Show dan Media Gathering SMA Pradita Dirgantara secara virtual dari Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021).

PPDB di SMA Pradita Dirgantara telah dimulai pada 11 Januari 2021 hingga 14 Februari 2021, berikut informasi seputar pendaftaran siswa baru:

Cakupan beasiswa dan fasilitas

1. Bebas uang sekolah (SPP).

2. Uang gedung.

3. Kegiatan sekolah yang sudah direncanakan .

4. Kamar di asrama.

5. Makan 3 kali sehari.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X