Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Viral! Lucky Hakim Bikin Model Ini Mirip Syahrini hingga Mulan Jameela

Kompas.com - 23/06/2020, 16:11 WIB
Sherly Puspita,
Laksono Hari Wiwoho

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menghebohkan para beauty enthusiast lewat tutorial make up ala penyanyi Syahrini, make up artist asal Bandung, Lucky Hakim (@luckyhakim9) membuat kembali tutorial make up ala artis.

Ia kembali membuat tutorial makeup heboh, kali ini ala penyanyi Mulan Jameela.

Diberi judul "Cara Membeli Seblak Paling Sexy". Lucky membuat tutorial make up ala Mulan Jameela seperti di video klip hitsnya yang berjudul "Makhluk Tuhan Paling Sexy".

Baca juga: Ulang Tahun Ke-36, Reino Barack Dapat Kejutan Spesial dari Syahrini

Video yang diunggah oleh Lucky menampilkan sang model yang bernama Regina Tasya (@rereginatasya) didandani ala sang penyanyi mulai dari makeup hingga sampai gaun yang dikenakan dibuat mirip seperti videoklip tersebut.

Video tersebut banjir pujian dari warganet, bahkan tak sedikit yang bilang bahwa makeup tutorial ini merupakan salah satu yang "terniat" diantara makeup tutorial yang ada di internet.

Penasaran? Simak selengkapnya dalam video berikut ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com