Ulang Tahun Ke-36, Reino Barack Dapat Kejutan Spesial dari Syahrini

Kompas.com - 23/06/2020, 10:27 WIB
Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau akrab dikenal Syahrini merayakan hari ulang tahun yang ke-36 suaminya, Reino Barack, Minggu (21/6/2020).

Lewan akun Instagram-nya, Syahrini membagikan foto dan video momen-momen perayaan ulang tahun Reino Barack bersama dengan ibunda dan keluarga besarnya.

Baca juga: Reino Barack Ulang Tahun, Begini Doa dari Syahrini

Suamiku, bertambahnya usia semoga Allah SWT memuliakanmu dengan ketaqwaan dan keta’atanmu kepadanya, semoga Allah SWT melindungi dan menyayangimu,” tulis Syahrini seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/6/2020).

Pelantun lagu "Sesuatu" itu menyertakan doa agar semua harapan sang suami selama ini dapat dikabulkan.

Baca juga: Ketika Reino Barack Ungkap Perjanjian dengan Syahrini di Awal Pernikahan

Di setiap langkah hidupmu, semoga Allah SWT mengabulkan semua do’a dan cita cita di setiap sujudmu, Amin Allahuma Amin, Aminn yaa Mujibassailin,” kata Syahrini.

Di ulang tahunnya yang ke-36 itu, Reino Barack mendapatkan kue unik dengan karakter Dragon Ball yang berasal dari Jepang.

Baca juga: Akan Berulang Tahun, Reino Barack Sebut Tak Ada Perayaan

Kue yang bernuansa biru dan orange itu diberi sentuhan hiasan awan-awan dan karakter Dragon Ball yang berada di atasnya.

Rupanya, kue karakter Dragon Ball itu merupakan pemberian dari adik iparnya, Aisyahrani, suami dan anak kembarnya.

Baca juga: Reino Barack Sebut Banyak Manfaat Tempuh Pendidikan di Luar Negeri

Meski tidak bisa merayakan di luar, Syahrini dan keluarga telah menyiapkan kejutan spesial dengan mendekorasi khusus di rumah.

Dekorasinya dimulai dari adanya tanaman dinding hingga set meja makan mewah yang penuh bunga.

Baca juga: Reino Barack Senang Syahrini Kerap Menemaninya Bermain Video Game

Yaumul Milad sayangku, I love you, Alhamdulillah, Amin Allahuma Amin, Amin Ya Mujibassailin,” tulis Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2019.

Pernikahan keduanya digelar di masjid Tokyo Camii, Jepang.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X