Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] 5.700 Rumah di Kota Podomoro Tenjo Laku Terjual

Kompas.com - 01/04/2024, 10:34 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 5.700 unit rumah di Kota Podomoro Tenjo, Kabupaten Bogor telah ludes terjual.

Corporate Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) Agung Wirajaya mengatakan, jumlah penjualan tersebut terhitung sejak Agustus 2020 hingga akhir Maret 2024.

"Klaster premiumnya ada tiga, deluxe-nya ada empat, jadi tujuh klaster (untuk 5.700 unit rumah). Range harga antara Rp 220 juta sampai Rp 850 juta," ujar Agung saat ditemui usai groundbreaking Fly Over Tenjo, Sabtu (30/3/2024).

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Senin (1/4/2024).

Lantas, berapa rumah yang nantinya akan dibangun di township tersebut? Jawabannya di sini 5.700 Rumah di Kota Podomoro Tenjo Sold Out

Rans Entertainment bersama GK Hebat menyelenggarakan acara grand opening pusat kuliner dan UMKM terbesar di BSD City pada Sabtu (30/3/2024) yang bertajuk "Perayaan Rans Nusantara Hebat".

Pusat kuliner ini berisi 122 unit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang terseleksi lebih dari 1.000 unit UMKM, dengan berbagai variasi menu yang dapat memanjakan lidah para pecinta makanan khas Tanah Air.

Pusat kuliner tersebut dibangun di atas lahan seluas 2,1 hektar dengan kapasitas pengunjung hingga 2.000 orang.

Selanjutnya baca di sini Rans Nusantara Hebat Resmi Beroperasi di BSD City

Selepas dari Underpass Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Tim Merapah Trans-Jawa 2024 melanjutkan perjalanan menyusuri Jalur Pantai Selatan (Pansela) DIY.

Usai menempuh perjalanan sekitar 33 kilometer, terdapat proyek Jembatan Pandansimo yang dibangun oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Seperti apa profilnya?

Selengkapnya baca di sini Proyek Jembatan Pandansimo, Calon Penghubung Jalur Pansela Bantul-Kulonprogo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com