Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama Kali, IKEA Hadirkan Produk Rekomendasi Ramadhan hingga Lebaran

Kompas.com - 09/03/2024, 07:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Tak hanya merilis koleksi terbatas spesial Ramadhan bertajuk GOKVÄLLÅ, IKEA Indonesia juga untuk pertama kalinya menghadirkan "Ramadhan Shop".

IKEA Ramadhan Shop merupakan rekomendasi perabotan rumah tangga untuk menunjang kebutuhan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan perayaan Ramadhan dan Idul Fitri.

Public Relations & Communications Manager IKEA Indonesia Ririn Basuki mengungkapkan hal ini dalam peluncuran produk baru di IKEA Alam Sutera, Tangerang, Jumat (6/3/2024).

"Jadi, kalau Ramadhan Shop itu kami memberikan inspirasi dan solusi kepada para pelanggan ya, misalnya mereka untuk sahur, perlengkapan apa saja sih yang dibutuhkan untuk sahur, contoh-contoh produknya apa saja," ungkap dia.

Baca juga: IKEA Rilis Koleksi Natal dan Tahun Baru

Selain menghadirkan produk untuk sahur maupun berbuka puasa, tetapi untuk berkumpul saat Lebaran mendatang.

IKEA Ramadhan Shop menawarkan delapan macam kategori produk yang meliputi kebutuhan makan, mempersiapkan makanan, menyimpan makanan, dekorasi rumah, hingga solusi kamar tidur.

Setiap paket memiliki kisaran harga yang berbeda-beda sehingga pelanggan dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet pengeluaran.

Selain kebutuhan makan dan minum, IKEA Raadhan Shop juga menawarkan solusi untuk dekorasi rumah yang dapat mempercantik ruangan dalam waktu singkat.

Lalu, mengakomodasi kebutuhan peralatan jauh saat maudik, maupun peralatan mandi yang ringkas dan dungsional.

Untuk memenuhi kebutuhan tamu yang menginap di rumah saat mudik, IKEA Ramadhan Shop juga menyediakan kategori bedding. Contohnya, kasur, bantal, sarung bantal, sprei, maupun selimut.

Adapun produk ini dapat dibeli secara daring dari situs IKEA Indonesia serta luring di masing-masing toko tergantung ketersediaan produk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com