Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Tarif Integrasi Tol Japek dan MBZ Diberlakukan

Kompas.com - 19/02/2024, 09:01 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyesuaian tarif integrasi Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) dan Jalan Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) akan diberlakukan dalam waktu dekat.

Hal ini menyusul telah Informasi tersebut disampaikan akun Instagram PT Jasamarga Transjawa Tol @official.jmtransjawa yang dikutip Kompas.com, Minggu (19/2/2024).

"Stay tuned di akun @official.jmtransjawa untuk informasi berikutnya mengenai penyesuaian tarifnya ya. Share juga ke keluarga dan teman kamu informasi ini untuk tahu," tulis akun tersebut.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com edisi Senin (19/2/2024).

Dasar hukum atas penyesuaian tarif integrasi kedua ruas tol tersebut ada di sini Sebentar Lagi, Tarif Integrasi Tol Japek dan MBZ Diberlakukan

Artikel kedua yang menjadi terpopuler adalah Populer Properti edisi hari sebelumnya yakni Minggu (18/2/2024).

Dalam artikel tersebut memuat rangkuman tiga berita terpopuler, mulai dari pembukaan perdana Hyatt Place di Indonesia.

Lalu, optimisme PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) atau Paradise Indonesia atas penjualan 31Sudirman Suites untuk menyerap pasar.

Sementara yang terakhir pemyerahan 205 sertifikat tanah hasil program Konsolidasi Tanah (KT) Non Pertanian di Kelurahan Sumberarum, Moyudan, Kabupaten Sleman oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto, Jumat (16/2/2024).

[POPULER PROPERTI] Perdana, Hyatt Place Resmi Dibuka di Indonesia

Kabupaten Karawang terletak di Provinsi Jawa Barat yang dikenal sebagai lumbung padi dan pusat kawasan industri Nasional.

Daerah ini juga menyediakan puluhan ribu pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang) dengan harga masih Rp 160 jutaan. 

Nah, Anda yang tertarik mencari rumah di Karawang bisa mengakses artikel ini Masih Rp 160 Jutaan, Ini Pilihan Rumah Murah di Sentra Industri Nasional (I)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com