Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penuhi Permintaan Pasar, Aqua Electronic Rilis 4 Produk Baru

Kompas.com - 13/01/2024, 14:12 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Kehidupan modern semakin mudah diwujudkan berkat hadirnya teknologi pintar yang banyak diaplikasikan pada peralatan rumah.

Salah satu jenama peralatan rumah tangga modern yang mengandalkan teknologi adalah Aqua Electronic. pada tahun 2024 tetap melanjutkan komitmennya dalam bertransformasi pada produk-produk premium.

Sebagai bagian dari Haier Group, perusahaan akan terus berinovasi dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap keluarga di dunia.

Ketahanan, kemampuan beradaptasi, dan upaya tiada henti untuk mencapai keunggulan adalah nilai yang selalu kami pegang agar dapat bertransformasi menjadi jenama produk-produk premium di Indonesia.

Baca juga: AQUA Japan Rilis Mesin Cuci untuk Digunakan Saat Anda Beristirahat

President of Haier Smart Home Li Huagang mengatakan, permintaan pengguna tidak terbatas dan selalu berkembang. Oleh karena itu, Haier selalu berpegang pada misi untuk memenuhi permintaan pengguna.

Pada tahun 2024 ini, Perusahaan meluncurkan beragam produk model kategori premium dengan total 73 SKU, yang masing-masing produk dengan standar dan teknologi tinggi guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

”Tahun 2023 berhasil kami jalani dengan baik dengan mencatatkan pertumbuhan positif khususnya untuk produk premium dan hari ini kami meluncurkan empat produk premium sebagai bukti transformasi," ujar President Director Aqua Electronic Indonesia Kenji Sadayuki, Jumat (12/1/2024).

Keempat produk premium yang diluncurkan yakni kulkas AQR-CTD746RAG(BK) dengan fitur smart control with colorful screen.

Koneksi wifi yang ada pada kulkas ini dapat memudahkan pengguna dalam mengontrol suhu dan mengatur isi kulkas langsung dari ponsel, plus dilengkapi dengan desain panel layar sentuh yang lebih berwarna.

Produk kedua adalah mesin cuci FQW-1160DF dengan teknologi AI Wash, mesin cuci pintar ini dapat mengatur mode pencucian dengan mendeteksi jenis dan berat baju yang akan dicuci, dan mengatur jumlah air, deterjen, putaran tabung dan suhu air yang optimal sehingga pakaian dapat bersih secara maksimal.

Baca juga: Aqua Japan Lipatgandakan Kapasitas Pabrik Cikarang

Fitur Smart Control (IoT) dapat menghubungkan mesin cuci ini ke ponsel Anda sehingga mempermudah proses pencucian.

Produk ketiga adalah AC AQA-KCRV19VSW. AC 1 PK seri UV Cool Premium ini menawarkan teknologi UVC Sterilization yang mampu membunuh virus dengan efektivitas hingga 99.9 persen.

Memenuhi kebutuhan akan hiburan, produk berikutnya adalah OLED TV AQT65C900UX, dengan warna dan kualitas gambar yang dapat ditampikan secara natural dan nyata, serta tingkat kedalaman dan detail dengan kontras yang tak terbatas.

Perjalanan transformasi Aqua Electronic dimulai sejak tahun 2012 dan kemudian bertransformasi menjadi Aqua pada tahun 2015 yang ditandai dengan pertumbuhan berkelanjutan.

Transformasi perusahaan juga dilakukan dengan memperluas jangkauan pasar. Setiap tahunnya jangkauan ini terus bertambah hingga produk-produknya tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com