Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Damai Putra-Nishitetsu Serah Terima 100 Unit Rumah Bergaya Jepang

Kompas.com - 04/12/2023, 16:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Damai Putra Group dan Nishitetsu Group secara resmi menggelar serah terima unit hunian Asera Nishi tahap 3, di Kota Harapan Indah, Bekasi Barat, Minggu (3/12/2023)

Asera Nishi merupakan hunian hasil kolaborasi dua perusahaan properti yang masing-masing berpengalaman lebih dari 42 tahun dan 115 tahun.

Hunian ini dirancang dengan nuansa dan standar kualitas Jepang yang menekankan pada kenyaman dan penghijauan serta ruang terbuka untuk saling berinteraksi.

Asera Nishi diklaim sebagai solusi untuk kebutuhan hunian dengan konsep keseimbangan hidup antara manusia dan alam, udara terbuka, pencahayaan alami dan fleksibilitas ruang.

Baca juga: Cari Rumah Murah di Kota Batik Pekalongan? Cek di Sini, Masih Rp 150 Jutaan (II)

Serah terima unit kepada 100 penghuni dilakukan secara tertahap setelah konsumen melakukan penyelesaian semua syarat administrasi. 

Dari total 397 unit yang dipasarkan, sekitar 300 unit di antaranya telah terserap pasar. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1 miliar.

GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group Monique Hardjoko mengatakan, Asera Nishi berada di kawasan mandiri Kota Harapan Indah seluas 2.200 hektar.

"Tepatnya di lokasi premium district 2 KHI yang nantinya akan menjadi Central Business District (CBD) KHI,” ujar Monique.

Klaster ini menerapkan konsep smart home, dilengkapi in-home CCTV, smart door system dan smart lighting. Untuk dapat menikmati hunian beserta fasilitasnya ini, konsumen bisa mencicilnya dengan harga mulai Rp 7 jutaan per bulan.

Baca juga: Ini 4 Kriteria Rumah Layak Huni

Monique menambahkan, selaras dengan insentif PPN Ditanggung Pemerintah (DTP), Asera Nishi juga dipasarkan bebas pajak.

“Saat ini kami masih memasarkan Asera Nishi tahap 4," imbuh GM Sales Damai Putra Group Hadi Putra.

Damai Putra Group terus memberikan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, dan apartemen melalui kemudahan cara bayar.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com