Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasca Demo, Akses Gerbang Tol Cibitung 3 Kembali Dibuka

Kompas.com - 23/11/2023, 21:10 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sebelumnya dilakukan buka tutup secara situasional pada akses Gerbang Tol (GT) Cibitung 3, PT Jasamarga Transjawa Tol atas diskresi Kepolisian membuka kembali GT Cibitung 3 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek secara situasional.

PT JTT sempat melakukan penutupan akses GT Cibitung 3 pada pukul 12.40 WIB akibat aksi massa Cibitung.

Setelah itu, pada pukul 17.35 WIB atas diskresi Kepolisian, akses GT Cibitung 3 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek sudah dibuka.

Baca juga: Rumah Murah Ready Stock di Cibitung Dibanderol Rp 181 Juta

Saat rilis ini diterbitkan tepatnya pada pukul 20.06 WIB kondisi lalu lintas terpantau masih padat namun kendaraan mulai bergerak perlahan.

"PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian yang dimaksud," ungkap VP. Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol, Ria Marlinda Paallo. 

 

PT Jasamarga Transjawa Tol juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan dengan memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, dan mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan.

Baca juga: Ini Kata Jasa Marga Soal Diskon Tarif Tol saat Libur Akhir Tahun

 

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan  informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat di akses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.1 untuk pengguna iOS dan Android.

Sebagai informasi, aksi massa di Cibitung terjadi karena para buruh menuntut kenaikan UMK Kabupaten Bekasi. Mereka diketahui berorasi di beberapa titik demo. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com