Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Malam Ini, Tol Indralaya-Prabumulih Ditutup Sementara

Kompas.com - 24/10/2023, 16:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hutama Karya (Persero) akan menutup sementara Jalan Tol Indralaya-Prabumulih mulai Selasa (24/10/2023) pukul 23.59 WIB hingga Kamis, (26/10/2023) pukul 23.59 WIB.

Penutupan jalan tersebut dilakukan dalam rangka penyempurnaan sistem transaksi di Tol Indralaya-Prabumulih dengan melakukan perawatan atau maintenance pada mesin peralatan tol.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Tjahjo Purnomo mengimbau pengguna jalan tol yang ingin melintas ke arah Indralaya menuju Prabumulih dan sebaliknya untuk menghindari akses masuk Gerbang Tol (GT) Indralaya maupun GT Prabumulih pada waktu tersebut.

“Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dan menganjurkan pengguna jalan yang ingin melintas dari GT Palembang ke arah Indralaya agar keluar di GT Pemulutan dan GT KTM Rambutan dengan menggunakan jalan nasional (non-tol) sebagai alternatif rute,” imbuh Tjahjo dalam rilis, Selasa (24/10/2023).

Baca juga: Tol Indralaya-Prabumulih Beroperasi, HK Bidik 3.000 Kendaraan Per Hari

Hutama Karya menginformasikan bahwa update terkini di jalan tol yang dikelola akan diinfokan secara real-time melalui platform Instagram, Facebook & Twitter dengan nama akun
@HkTolIndonesia.

Untuk kondisi terkini jalan tol, Hutama karya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol.

Selain itu, pengguna jalan tol memastikan kecukupan saldo UE sebelum memasuki GT.

Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo kartu Uang Elektronik (UE), dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki perseroan dimana terdapat fitur cek saldo UE dan juga dapat melakukan top-up saldo UE.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com