Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barito Pacific Memulai Pembangunan Griya Idola Residence

Kompas.com - 22/09/2023, 15:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Barito Pacific Tbk, konglomerasi milik Prajogo Pangestu, melalui lini bisnis usaha properti dan hospitalitas PT Griya Idola, secara resmi memulai pembangunan Griya Idola Residence, Tangerang, Rabu (20/9/2023).

Perumahan ini, menempati area seluas 5 hektar dan akan resmi dipasarkan pada Kuartal I-2024 dengan penawaran harga perdana mulai Rp 1 miliar.

Direktur Griya Idola Eddy Karli menuturkan, pengembangan hunian ini termotivasi tingginya pencarian konsumen atas hunian berkualitas, lokasi strategis, dekat dengan tempat aktivitas dan terjangkau.

Selain itu, kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat, hijau, dan ramah lingkungan juga turut memengaruhi perusahaan melakukan pembangunan fisik lebih dahulu untuk kemudian memasarkannya kepada publik.

Baca juga: Sederet Pilihan Rumah di Bekasi, Harga Rp 300 Juta-Rp 500 Jutaan

“Kami memiliki kawasan industri berlokasi tak jauh dari proyek perumahan ini, sehingga kehadirannya diharapkan dapat menjadi solusi akomodasi, baik dari perusahaan klien kami di kawasan industri, maupun untuk masyarakat umum yang mencari hunian premium namun dengan harga yang terjangkau," tutur Eddy dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (22/9/2023)2

Lebih lanjut Eddy menjelaskan, antusiasme masyarakat terhadap hunian berlokasi strategis didorong oleh semakin lengkapnya fasilitas di sekitar perumahan misalnya sarana pendidikan Universitas Esa Unggul, Sekolah Tarakanita, dan Citra Islami.

Kemudian fasilitas kesehatan seperti Ciputra Hospital, fasilitas olahraga, mal Ciputra, kuliner dan rekreasi yang jarak tempuhnya kurang dari satu kilometer.

Baca juga: Beres 2024, Ini Penampakan 32 Rumah Menteri di IKN

Griya Idola Residence dirancang dengan one-gate system yang memberikan keamanan ekstra, club house, jogging track, serta danau.

Dengan menghadirkan konsep oasis dan eco-friendly di tengah kepadatan kota serta aktivitas industri, Perusahaan  ingin mewujudkan impian konsumen mendapatkan hunian.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com