Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duta Putra Land Gelar Akad Massal dan Groundbreaking Klaster Ladera

Kompas.com - 20/09/2023, 15:34 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Duta Putra Land selaku pengembang perumahan Grand Duta City South of Jakarta melaksanakan akad massal Klaster Ladera, Rabu (13/9/2023).

Akad massal tersebut dilakukan bersamaan dengan groundbreaking Klaster Ladera sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam melaksanakan pembangunan.

"Secara bersamaan kami juga melakukan acara penandatanganan dokumen akad kredit konsumen secara massal bagi konsumen-konsumen kami yang telah membeli Klaster Ladera pada bulan lalu," kata Direktur Teknik Duta Putra Land Benhard, dikutip dari keterangan resmi.

Klaster Ladera menawarkan 2 tipe hunian yaitu Tipe Malta satu lantai dengan luas bangunan 47 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi. Kedua adalah Tipe Tuscan dua lantai dengan luas bangunan 66 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

Keunggulan dari Klaster Ladera di Grand Duta City South of Jakarta adalah bangunan high ceiling, dengan tinggi bangunan floor to ceilings satu lantai adalah 6 meter serta dilengkapi dengan jendela yang besar dan tinggi.

Dari segi fungsi, tinggi bangunan serta jendela besar dan tinggi dapat meningkatkan sirkulasi udara dalam rumah hingga pencahayaan yang bagus sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup kesehatan para anggota keluarga.

Baca juga: BRANZ Mega Kuningan Tutup Atap, Siap Handover Tahun 2024

Selain itu, dari segi tampilan unit hunian sendiri, dapat menambah kesan ruangan yang luas dan elegan di setiap unit hunian Klaster Ladera. Seluruh unit juga sudah dilengkapi dengan kanopi, smart door lock, dan smart home system.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan pembelian rumah di proyek kami dan pada para sales agent yang telah membantu memasarkan produk-produk kami," imbuh Benhard.

Sebagai informasi, Grand Duta City South of Jakarta dapat diakses dari Exit Tol Pamulang JORR 2, Exit Tol Kayumanis, dan Exit Tol Sawangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com