Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kurang dari Tiga Jam, Summarecon Raup Rp 200 Miliar dari Gading Bulevar Commercial

Kompas.com - 02/09/2023, 15:11 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk meraup Rp 200 miliar dari penjualan Gading Bulevar Commercial, di Summarecon Crown Gading, Bekasi.

Perolehan penjualan dari total 66 unit ruko ini dibukukan dalam waktu kurang dari tiga jam, pada peluncuran yang disambut antusias pembeli, Sabtu (2/9/2023).

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengatakan, antusiasme terhadap produk terbaru ini sangat tinggi, sehingga penjualan berlangsung hingga tahap tiga.

Menurutnya, penjualan Gading Bulevar Commercial ini memang sangat dinanti oleh para pelaku usaha, karena merupakan properti komersial pertama di Summarecon Crown Gading.

Baca juga: Rusun ASN di IKN Garapan Summarecon dan Konsorsium Nusantara Siap Huni 2024

"Momentum peluncuran ini dinanti karena harga perdananya yaitu mulai Rp 3,1 miliar, dengan 2 tipe ukuran, yaitu tipe 5x15 dan 5x16," ucap Albert.

Kualitas produk, pelayanan yang baik, dan komitmen tepat waktu, membuat Summarecon menjadi pengembang yang produk-produknya dinanti oleh konsumen dan investor.

Nilai yang terus bertumbuh merupakan faktor utama yang menjadi pertimbangan konsumen dan investor dalam membeli produk Summarecon.

Berkiblat pada Summarecon Kelapa Gading, yang merupakan kawasan hunian yang diminati banyak orang dan menjadi ikon bisnis, Gading Bulevar Commercial menjadi langkah awal Summarecon Crown Gading membangun kehidupan dan bisnis yang terus bertumbuh.

Gading Bulevar Commercial menempati area strategis, di depan Jalan Bulevar yang menjadi akses utama seluruh klaster Summarecon Crown Gading serta fasilitas yang akan hadir, seperti Mal, Rumah Sakit, sekolah, universitas, pasar modern, hingga dari dan menuju Tol Tarumajaya.

Baca juga: Ditawarkan Mulai Rp 1,7 Miliar, 241 Hunian Summarecon Bogor Habis dalam Sehari

Saat ini, tenant-tenant ternama yang sudah tergabung dan siap membuka usahanya di Summarecon Crown Gading diantaranya JCo Donuts & Coffee, Mako Cake and Bakery, Johny Andrean Salon, Bakmi Siantar KoFei, dan Java Kitchen.

Kemudian Mie Kangkung & Soto Betawi Ariyani, Christine Bakery, Simetri Coffee Roasters, Bakmi Danau Toba, Kwetiaw Sapi Kelapa Gading, Sai Ramen, hingga Nasi Campur Putera Kenanga.

Area Gading Bulevar Commercial ini terkoneksi langsung dengan The Food Village, sebuah sentra kuliner berkonsep ‘food garden’ yang memadukan bangunan indoor dengan alam terbuka, yang akan membawa keramaian masuk ke dalam kawasan dan mengakomodasi kebutuhan warga penghuni dan masyarakat sekitar.

Pedestrian yang lebar, dilengkapi dengan Right of Way (ROW) 40 meter serta jarak antar fasad 72 meter, membuat Jalan Bulevar lega dan memiliki parking space yang besar untuk dilalui berbagai macam kendaraan.

Konsep walkable city ini didukung jalur berbagai elemen street architecture yang estetik dan fungsional.

Tersedianya lahan parkir dengan double loaded parking untuk lebih dari 350 lot parkir mobil, menjadi salah satu kunci penentu, karena konsumen yang berkunjung ke area Gading Bulevar Commercial akan dibuat nyaman tanpa harus kesulitan mencari parkir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com