Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditawarkan Mulai Rp 1,7 Miliar, 241 Hunian Summarecon Bogor Habis dalam Sehari

Kompas.com - 07/08/2023, 20:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada awal kuartal ketiga tahun 2023, PT Summarecon Agung Tbk., (Summarecon) berhasil membukukan penjualan maksimal produk properti di Bogor.

Tercatat, cluster hunian The Alderwood Residence berhasil terjual 241 unit pada acara launching secara hybrid (offline dan online) di Marketing Gallery Summarecon Bogor, Sabtu (5/8/2023).

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Indra Widjaja Antono menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar bisa dari konsumen yang telah mempercayakan produk hunian terbaru Summarecon Bogor yaitu cluster The Alderwood Residence.

Baca juga: Hilangkan Stigma Kota Sejuta Angkot, Bogor Butuh Pembiayaan Kreatif

“Puji syukur, minat masyarakat terhadap produk hunian Summarecon Bogor masih sangat tinggi. Produk terbaru yang kami tawarkan berhasil terjual sebanyak 241 unit dalam satu hari, dengan total nilai penjualan mencapai Rp 600 miliar,” ujar Indra.

Cluster The Alderwood Residence merupakan produk hunian terbaru dari Summarecon Bogor yang dirilis pada awal Juli 2023.

Hunian ini berada di lokasi yang sangat strategis dan menyuguhkan lake view dan city view dalam balutan nuansa hijau khas Bogor.

Hunian ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni Tipe A berukuran 7x14 dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar dan Tipe D ukuran 9x14 dengan harga mulai dari Rp 2,3 miliar.

Kedua tipe ini juga ditawarkan dengan versi premium yang memiliki Attic yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang untuk berbagai kegiatan.

Tingginya minat masyarakat terhadap cluster The Alderwood Residence juga karena beragam keistimewaan yang dimiliki Summarecon Bogor. 

Mulai dari lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut.

Baca juga: Enam Bulan Pertama 2023, Laba Bersih Summarecon Agung Naik 70,4 Persen

Kawasan ini juga memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar), pemandangan lapangan golf Gunung Geulis (36 holes). 

Terdapat juga pemandangan City View, ditambah desain masterplan, siteplan, serta desain rumah hasil karya konsultan ternama baik nasional maupun internasional.

Summarecon Bogor melakukan launching dan pemilihan unit cluster terbarunya secara hybrid event atau pemilihan unit secara langsung di Marketing Gallery Summarecon Bogor.

Ada pula juga pemilihan unit secara online dengan menggunakan jaringan internet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com