Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bareng Hankyu Hanshin, Springhill Rilis Rumah Milenial di Cisauk

Kompas.com - 12/08/2023, 07:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Springhill Group melalui PT Nuansa Hijau Lestari resmi melakukan joint-venture agreement (perjanjian usaha patungan) dengan PT Hankyu Hanshin Properties atau HHP dalam membangun Rumpin bertajuk Springhill Yume Green, Jumat (11/8/2023).

Kerja sama keduanya ditandai dengan penandatanganan antara President Director A H Marhendra dengan Director HHP Masahiko Toda.

Selain Springhill Yume Green, perusahaan juga meluncurkan Club House di kawasan perumahan Springhill Yume Lagoon.

Baca juga: Ditawarkan Mulai Rp 1,7 Miliar, 241 Hunian Summarecon Bogor Habis dalam Sehari

Marhendra mengatakan, Yume berasal dari bahasa Jepang yang memiliki arti mimpi. Maka dari itu, kedua perusahaan ingin mewujudkan mimpi setiap orang yang ingin memiliki hunian berkualitas dengan harga terjangkau.

"Springhill dan HHP ingin mewujudkan mimpi orang-orang yang ingin memiliki hunian berkualitas dengan harga terjangkau," terang Marhendra.

Club House di Springhill Yumee Lagoon.Dok. Springhill Group/PT Nuansa Hijau Lestari Club House di Springhill Yumee Lagoon.
Senada dengan Marhendra, Marketing & Business Development Director Springhill Group Y Rudy Budiman mengungkapkan, perusahaan membidik generasi milenial karena harga yang ditawarkan terjangkau oleh mereka.

"Produknya itu terjangkau, pembeli terbesar kita milenial yang mencari rumah pertama," tambah Rudy.

Menurut Rudy, lokasinya dekat dengan Central Business District (CBD) BSD, Stasiun Cisauk, maupun wilayah dengan pertumbuhan apresiasi tertinggi di Indonesia.

Tentunya, hal ini memberikan keuntungan bagi pembeli, dan investasi properti dinilai menguntungkan ketimbang hanya ditaruh di bank.

"Anak muda beli, nyicil, harganya mungkin dalam tiga tahun sudah naik kurang lebih sekitar 30 persen lah," tutur Rudy.

Bangunan yang disediakan di Springhill Yume Green terdiri dari tujuh tipe, yakni tipe 29, tipe 36, tipe 39, tipe 50, tipe 46, tipe 72, dan tipe 104 dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 465 juta hingga Rp 1,4 miliar.

Adapun Springhill Yume Green akan dibangun di atas lahan seluas 12,5 hektar, dilengkapi dengan sport club, area komersial, area hijau, kolam renang, hingga jogging and cycling track.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com