Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Habis Terjual Dalam 14 Bulan, Serah Terima Mazenta Residence Lebih Cepat dari Jadwal

Kompas.com - 16/07/2023, 16:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group yang merupakan anak perusahaan dari Harita Group sukses meluncurkan proyek pengembangan residensial terbaru mereka yaitu “Mazenta Residence at Bintaro” pada pertengahan Maret 2022.

Konsep hunian yang ditawarkan adalah konsep Japandi (Japanese-Scandinavian) yang sedang menjadi tren dalam dunia arsitektur modern.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, dikatakan bahwa Mazenta Residence Bintaro mencatatkan penjualan 91 unit rumah tapak hanya dalam kurun waktu 14 bulan saja.

Baca juga: Apartemen Milenial Rp 300 Jutaan di Bintaro Ini Bisa Dicicil 36 Kali

Untuk diketahui, Mazenta Residence merupakan klaster residensial perdana CHL Group di Kawasan Bintaro.

"3 bulan sejak dimulainya penjualan unit pertama Mazenta Residence, kami telah segera memulai pembangunan seluruh unit secara paralel," ujar Project CEO Mazenta Residence Bintaro, Setia Iskandar Rusli.

Dikatakan, Mazenta Residence memiliki rancangan desain eksklusif, di mana penghuni disuguhkan pemandangan greenery yang kental akan suasana Jepang dengan pepohonan Jacaranda dan Red Maple.

 

Tersedia dua tipe rumah dengan desain arsitektur bernuansa Jepang-Skandinavia yang minimalis dan fungsional namun tetap terlihat mewah.

Setiap rumah didesain oleh Atelier Riri dan dilengkapi fasilitas premium yang lengkap sehingga membuat Mazenta telah 100 persen sold out saat ini.

Lokasi Mazenta Residence sangat strategis yakni hanya 3 menit dari Mall Bintaro Xchange, Stasiun Jurang Mangu, Universitas Pembangunan Jaya dan exit toll Pondok Aren menjadi daya tarik utama bagi para konsumen.

Setia mengatakan, pada saat pertama kali diluncurkan pada Maret 2022, perusahaan menentukan bahwa serah terima akan dimulai pada akhir tahun 2023.

Baca juga: 5.000 Pengunjung Ditartgetkan Datangi Pameran Bintaro Design District 2022

Namun, melihat tingginya minat para konsumen terhadap Mazenta, bertepatan dengan Groundbreaking Mazenta yang dilaksanakan pada 7 Juli 2022, diputuskan bahwa proses serah terima akan dilakukan pada bulan Juni 2023.

Menepati janji untuk terus menjaga kepercayaan para konsumen, serah terima unit Mazenta dilaksanakan 6 bulan lebih cepat dari janji semula dan telah mulai dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2023 kemarin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen untuk kepercayaannya kepada Mazenta serta kepada para agen properti dan sales marketing yang telah membantu para konsumen kami menemukan rumah idamannya,” papar Setia.

Proses serah terima telah berjalan dengan sangat baik. Pengecekan unit dilakukan langsung oleh konsumen yang didampingi oleh tim estate dari Mazenta Residence dilanjutkan proses BAST serta serah terima kunci berlangsung dengan tidak ada halangan.

Rasa tidak percaya konsumen akan hasil unit Mazenta yang mewah dan melebihi dari janji awal Mazenta dan ekspektasi konsumen terabadikan di kamera saat mendokumentasikan proses pengecekan unit.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com