Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Nih, Daftar Apartemen Murah di Jakarta

Kompas.com - 14/06/2023, 09:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Apartemen bersubsidi bisa menjadi pilihan tempat tinggal masyarakat di tengah terbatasnya pasokan rumah tapak bersubsidi di perkotaan, khususnya DKI Jakarta dan sekitarnya.

Hunian vertikal yang dimaksud tentu harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan komersial, karena mendapat subsidi dari Pemerintah.

Terdapat beberapa apartemen bersubsidi di DKI Jakarta dan sekitarnya yang terdaftar di dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Mulai dari Samesta Mahata Tanjung Barat, Sentraland Cengkareng, Grand Kamala Lagoon, Urbantown Serpong, serta Samesta Mahata Margonda.

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Rabu (14/6/2023).

Lantas, berapa harga dari masing-masing apartemen bersubsidi tersebut?

Selanjutnya baca di sini Daftar Apartemen Murah di Jakarta dan Sekitarnya, Mulai Rp 178 Jutaan

Untuk memberikan kesejukan pada rumah, banyak jenis AC dapat digunakan. Salah satunya adalah Split AC.

Split AC merupakan AC yang memiliki sistem split memiliki dua komponen terpisah yakni unit indoor (dalam ruangan) dan outdoor (luar ruangan).

Unit indoor split AC bertugas menyerap panas dari dalam ruangan. Sedangkan unit outdoor mendinginkan dan memompa udara dingin ke dalam unit indoor.

Akan tetapi, untung dan ruginya menggunakan split AC di rumah bisa Anda cek di sini Ketahui Untung Ruginya Gunakan Split AC di Rumah

Ketika melintasi Jalan Jenderal Sudirman di Jakarta Pusat, pernahkah Anda memerhatikan keunikan di dua gedung pencakar langit, Gedung Sampoerna Strategic Square dan Intiland Tower?

Dua gedung ini sempat ramai diperbincangkan di media sosial karena fasadnya yang diperkirakan memiliki makna tertentu untuk menangkal energi buruk.

Lalu, apa maknanya?

Jawabannya di sini Kata Ahli, Ini Makna Fasad Gedung Sampoerna dan Intiland Tower

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com