Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Rp 360 Juta, Harga Rumah Berkonsep Ramah Lingkungan di Bekasi

Kompas.com - 18/05/2023, 22:10 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - GNA Group menjual Golden Gemilang @Bekasi, rumah tapak berkonsep ramah lingkungan di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Hal ini ditandai lewat pelaksanaan soft launching dan peresmian rumah contoh Golden Gemilang @Bekasi pada Rabu (17/5/2023).

Direktur Marketing Golden Gemilang @Bekasi, Budi Santosa Tjoe mengatakan, Golden Gemilang @Bekasi dikembangkan di atas lahan seluas 3,1 hektar dengan 264 unit rumah.

Ada 6 tipe rumah berdesain modern mewah, elegan, berkelas, dan nyaman yang ditawarkan di Golden Gemilang @Bekasi.

Sementara Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho menambahkan, material batu dan kayu yang digunakan dalam pembangunan Golden Gemilang @Bekasi akan menciptakan ambience yang hangat.

Tidak hanya fasad, tata ruang dalam rumah juga tetap memperhatikan bukaan jendela dan banyak memasukkan cahaya matahari ke dalam rumah sehingga rumah tidak lembap serta pengap.

"Selain itu, rumah-rumah di Golden Gemilang @Bekasi juga didesain dengan ceilling tinggi sehingga tidak panas. Semua ruangan kamar juga memiliki akses jendela hidup sehingga sirkulasi udara dapat mengalir dengan baik," kata Gregorius Gun Ho dalam keterangan resminya.

Baca juga: Berdasarkan Harganya, Ini Beda Rumah Mewah, Menengah, dan Sederhana

Dalam perencanaan kawasan, rumah-rumah sebisa mungkin menghadap ke utara atau selatan agar cahaya matahari yang masuk ke ruangan adalah cahaya matahari tidak langsung sehingga mengurangi efek panas di dalam ruangan.

GNA Group mengeklaim selalu mengedepankan pengembangan perumahan berkonsep healthy lifestyle dan mengutamakan kenyamanan serta keamanan.

Oleh karena itu Golden Gemilang @Bekasi dilengkapi fasilitas klaster dengan taman bermain dan jogging track, sport club, hingga one gate system dengan security 24 jam.

Rumah di Golden Gemilang @Bekasi dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 360 jutaan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com