Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Jaksel Ada Rumah Mewah Senilai Rp 2,2 Miliar, Tertarik Beli?

Kompas.com - 16/03/2023, 11:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Selatan (Jaksel) dikenal sebagai salah satu wilayah di Jakarta yang menjadi pusat bisnis dan hiburan.

Tak heran, harga hunian baru di Jaksel semakin hari kian melonjak seiring terbatasnya lahan yang tersedia.

Namun, untuk memenuhi kebutuhan konsumen, firma arsitektur dan interior desain milik anak bangsa, Delution, menawarkan hunian seharga Rp 2,2 miliar.

Di bawah payung Delution Land, anak usaha mereka di bidang real estat dan properti, firma arsitek yang sukses secara global ini menghadirkan proyek Ikonik, Khasiva Sky Luxury–a Luxury Compact House at South Jakarta.

Baca juga: Gedung Perkantoran Jaksel Harus Pakai SPALD-T, Berapa Biayanya?

Hanya tersedia sebanyak 20 unit, proyek Khasivamemiliki model luxury compact house 3 lantai dengan 3 kamar tidur, di mana terdapat dua tipe luas bangunan yang ditawarkan, yakni 135 meter persegi dan 145 meter persegi.

Setiap unit Khasiva telah dilengkapi dengan sanitary Kohler dan Toto, ubin lantai besar ukuran 60x120cm, rain ceiling shower, smart door lock and switch dari Bardi, floor to ceiling setinggi 10 meter di area utama, dan penggunaan kabel listrik bawah tanah.

Khusus periode pre-launch, unit Khasiva ditawarkan dengan harga spesial mulai Rp 2,2 miliar dengan opsi “custom layout” kepada calon pembeli. Hal ini memungkinkan para pembeli bisa merancang rumah impian mereka.

Dalam pemasaran proyek Khasiva, Delution Land resmi bekerja sama dengan Sales Agent Property terkemuka, UrbanaPro.co.

Baca juga: Menakar Pasar Rumah Mewah di Kawasan-kawasan Penyangga Jakarta

Sebagai informasi, Delution merupakan firma aristek dan desain yang telah mengantongi banyak penghargaan nasional dan internasional.

Beberapa di antaranya Architecture Masterprize, di Los Angeles di tahun 2018, 2019, dan 2020, serta Architizer A+ Award Best 6 Firm in The World for Architecture + Small Living di New York 2021.

Proyek “Flick House” yang didesain juga berhasil meraih penghargaan di Spanyol tahun 2019 untuk kategori Green Architecture.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com