Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis 12 Produk Baru dalam Setahun, Paramount Sabet Top 10 Pengembang Terbaik

Kompas.com - 13/05/2023, 21:08 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepanjang Tahun 2022, Paramount Land produktif meluncurkan properti-properti baru beragam jenis, di sejumlah lokasi, baik Gading Serpong, Cikupa, maupun Semarang.

Tak tanggung-tanggung, pengembang ini tercatat merilis 12 properti baru sekaligus dalam kurun waktu hanya satu tahun dengan total nilai investasi sekitar Rp 1,86 triliun, atau 35 persen dan sales revenue.

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi menuturkan, ke-12 properti anyar tersebut tersebar di Gading Serpong dengan rincian Maggiore Grande 1, Maggiore Square 2, Pasadena Grand Residences, Maggiore Grande 2, Maggiore Junction, Maggiore Business Loft, New Menteng, Hampton Avenue I, Hampton Avenue 2, dan Hampton Promenade.

Baca juga: Ada Perubahan Profil Pembeli, Paramount Raup Penjualan Rp 1,5 Triliun

"Sementara di Paramount Petals Cikupa, kami merilis Klaster Gardenia, dan di Paramount Village Semarang ada New Potala," ujar Nawawi kepada Kompas.com, Sabtu (13/5/2023).

Getolnya Paramount Land melansir produk baru ini dinilai laik mendapatkan apresiasi sebagai Top 10 Pengembang Terbaik versi BCI Awards 2023 yang digelar BCI Central, di Raffles Hotel, Jakarta, Kamis (11/5/2023).

Perusahaan secara agregat memenuhi kriteria nilai proyek (project value), sebagai kriteria utama. Selain itu juga memenuhi kriteria nilai sertifikasi bangunan hijau (green certification rating), dan kategori proyek (project category).

Paramount petals pasarkan tahap tiga klaster cannaDok/Paramount Paramount petals pasarkan tahap tiga klaster canna
Penilaian dilakukan sejak proses pra-tender, desain, hingga konstruksi, dan dilihat upaya keberlanjutannya. Dari penilaian tersebut, didapatkan proyek-proyek dengan nilai tertinggi yang dinobatkan sebagai pemenang BCI Asia Awards 2023.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan, penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa produk-produk Perusahaan dapat diterima oleh seluruh segmen masyarakat.

"Dalam pengembangan produk-produk properti tersebut Paramount Land senantiasa mengedepankan konsep green dan sustainable development. Kami berterima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan," cetus Norman.

Lebih lanjut dia mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi Perusahaan untuk terus berkarya menghasilkan produk berkualitas dalam mendukung pembangunan lingkungan, kota, dan negara.

Sebagai salah satu pengembang Tanah Air, Norman memastikan Paramount Land terus bergerak dan optimistis dalam mengembangkan produk properti melalui analisis pasar yang menyeluruh, respons cepat terhadap perkembangan zaman, serta selalu bersikap adaptif dan fleksibel terhadap kebutuhan pasar.

Saat ini, Paramount Land aktif mengembangkan beragam produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com