Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roman Rilis 9 Koleksi Dinding Keramik Model Langsing

Kompas.com - 23/02/2023, 19:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Satya Langgeng Sentosa atau Roman menghadirkan motif marmer dengan motif endmatch dalam pameran bertajuk Keramika di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, mulai 23 Februari 2023-26 Februari 2023.

Lewat koleksi terbarunya, Roman menyajikan penutup permukaan lebih mewah dan estetik dengan desain kekinian yang tengah diminati pasar.

Menurut General Manager Roman Jimin Suman, tren desain keramik dinding saat ini mengaeah pada proporsi langsing.

Mengikuti tren ini, Roman menghadiran koleksi keramik dinding ukuran baru 30cm x 90cm agar terlihat mewah.

"Selama ini, Roman dikenal dengan produk Rectificado, yaitu berukuran 30cm x 60cm dengan proporsi 2 berbanding 1," ucap Jimin di Jakarta, Kamis (23/2/2023).

Baca juga: Mengapa Anda Harus Memilih Keramik Motif Kayu sebagai Penutup Lantai Rumah?

Jimin melanjutkan, Roman pun akhirnya mengantisipasi tren desain yang mengarah ke proporsi langsing dengan perbandingan 3 banding 1 yaitu Roman Rectificado 30cm x 90cm slim.

Sementara itu, Marketing Manager Roman Adi Suryadi menambahkan, terdapat sembilan koleksi baru dengan ukuran tersebut yang dirilis perusahaan dalam Keramika.

"Yang menarik, empat dari sembilan koleksi baru yakni dOrtensia, dFoggia, dThassos dan dGargano bermotif marmer Italia dengan dasar putih dan urat abu-abu endmatch saling tersambung antar kepingannya," ungkap Adi.

Adi menuturkan, dalam proses pemasangannya, posisi setiap kepingan dapat diacak atas, bawah, kanan, atau kiri. Sehingga, menghasilan motif urat marmer yang tetap menyambung.

Adapun koleksi Rectificado 30cmx90cm slim dilengkapi dengan aksesoris yang sudah dipadankan dengan base tile.

Jadi, konsumen tidak akan kesulitan memikirkan padanan yang sesuai.

Untuk finishing (hasil akhir) lantai interior, Roman merekomendasikan penggunaan Roman Granit berukuran 60cm x 60cm dengan berbagai pilihan koleksi, warna, desain, dan jenis permukaan yang dapat dipadupadankan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com