Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Pintar Serba Canggih di Sawangan Ini Dibanderol Mulai Rp 700 Juta

Kompas.com - 29/10/2022, 16:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Graha Perdana Indah kembali melanjutkan tahapan pengembangan dengan melansir produk terbaru klaster Rivergate di Gardens at Candi Sawanga, Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/10/2022).

Klaster kesembilan ini hadir dengan konsep smart eco living yang dilengkapi sejumlah perangkat berteknologi smart home.

Rivergate dibangun seluas 5 hektar dengan menawarkan empat tipe meliputi Alara, Ryola, Morgan, Irvine dan berbagai fasilitas penunjang dalam klaster.

President Director Gardens at Candi Sawangan Aditya Susanto menargetkan para pembeli rumah pertama dari kalangan milenial dan Generasi Z sebagai pasar sasaran.

Baca juga: Beli Rumah di Sini Bisa Dapat Kereta. Jadi, Jangan Ditunda

Oleh karena itu, harga yang dibanderol pun lebih terjangkau yaitu mulai dari Rp 700 juta dengan kemudahan uang muka atau down payment (DP) 0 persen dan bebas biaya surat-surat KPR.

Marketing Director Gardens at Candi Sawangan Aileen Chandra menambahkan, rumah-rumah yang dikembangkan di Rivergate merupakan tipe rumah 1 dan 2 lantai yang dilengkapi dengan 2-3+1 kamar tidur, living room, ruang makan, dapur dan balkon.

"Klaster baru ini mencakup 164 unit. Ukurannya  tidak terlalu besar namun tetap nyaman untuk dihuni bersama keluarga," ujar Aileen.

Seluruh unit dilengkapi dengan smart home system seperti Smart Door Lock, Alexa Voice Assistant, Door Bell, Smart Light Switch, CCTV indoor dan outdoor, Smoke Sensor, Smart Contact Sensor dan Smart Universal IR Remote, Smart Wall Outlet.

Berbagai perangkat ini sengaja disematkan untuk mempermudah para penghuni melakukan berbagai aktivitas dengan aman dan nyaman.

“Unit-unit Rivergate ditargetkan akan mulai diserahterimakan secara bertahap dalam waktu 18 bulan dari sekarang atau pada semester pertama tahun 2024,” ungkap Aileen.

Gardens at Candi Sawangan sendiri merupakan kawasan hunian skala kota mandiri seluas 250 hektar bisa ditempuh dari pintu Tol Serpong-Cinere Ruas Serpong-Pamulang, yang merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2).

Melalui akses ini, perjalanan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat ditempuh dalam waktu kurang dari satu jam.

Sementara, akses lainnya melalui ruas Tol Depok-Antasari yang telah beroperasi sejak pertengahan tahun 2020 lalu.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com