Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersama Ardhya Group, Synthesis Hadirkan Sentra Kuliner di Cijantung

Kompas.com - 29/10/2022, 11:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Synthesis Development melalui Synethisis Huis secara resmi menggelar grand opening  "Tengah People and Place Synthesis".

Tempat nongkrong baru di wilayah Cijantung, Jakarta Timur ini menawarkan pengalaman baru bagi semua kalangan, khususnya anak muda.

Sehingga, mereka nantinya dapat mengekpresikan kreativitas, ide, musik, seni, dan gaya hidup bagi para pengunjung di Tengah.

Rangkaiaan acara ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dilakukan oleh Managing Director Synthesis Huis Aldo Daniel dan CEO Adhya Group Ricky Wijaya.

Aldo menuturkan, beroperasinya Tengah di Synthesis Huis diharapkan akan menjadi salah satu pilihan destinasi wisata kuliner ternyaman dengan beragam suguhan cita rasa.

“Bagi kami, ini merupakan satu-satunya destinasi kuliner dengan konsep kekinian yang dihadirkan sebagai daya tarik masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat kawasan hunian Synthesis Huis," kata Aldo dalam rilis, Sabtu (29/10/2022).

Menurut Aldo, tempat seperti ini merupakan hidden gem di tengah kota yang wajib disambangi.

Dengan menggandeng Adhya Group membangun suatu kawasan kuliner seperti ini, Synthesis Huis menjadi lebih dikenal luas dan hadirnya Tengah juga diharapkan agar masyarakat bisa mengunjungi show unit Synthesis Huis.

Baca juga: Ini Keunikan Pasa Ateh, Destinasi Wisata Belanja di Bukittinggi

Hal ini tentunya dapat mendongkrak penjualan perusahaan secara cepat sesuai target yang diinginkan.

“Dengan beroperasinya Tengah di Synthesis Huis, kami mengundang Anda untuk hadir menikmati beragam suguhan cita rasa, berbalut suasana nan sejuk, asri dan nyaman tidak hanya untuk bekerja tetapi juga untuk hangout bersama kerabat serta keluarga,” ucap Aldo.

VP Operation Tengah People and Place Robby Yulianto mengatakan, konsep yang dituangkan di Tengah mengadopsi gaya urban outdoor menghadirkan banyak kegiatan yang bisa dinikmati oleh customer yang akan datang.

Ini dengan cara mengembangkan concept urban hangout place yang juga bisa dijadikan sebagai center of creativity (pusat kreativitas).

Menurut Robby, beberapa tenant yang hadir di Tengah Cijantung di antaranya Filosofi Kopi, Melaty Parahyangan, Gotcha Freshtea, dan Bakmi Sedjuk.

"Kami juga berusaha menawarkan beragam jenis kuliner dari berbagai wilayah di Indonesia, termasuk dari Japanese, hingga Italian café and restaurant," tuntas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com