Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] KAI Buka Akses Masuk-Keluar Stasiun Bekasi

Kompas.com - 13/09/2022, 09:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter bersama KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta dan Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) telah membuka akses keluar masuk baru di Stasiun Bekasi, Jumat (2/9/2022).

Melansir laman resmi KAI Commuter, akses baru tersebut tepatnya terletak di bangunan baru Hall Utara.

Sebelumnya, penumpang dari sisi timur arah Jalan Perjuangan yang akan masuk ke Stasiun Bekasi harus melewati akses pintu masuk sementara di sisi utara.

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Selasa (13/9/2022).

Lantas, apa tujuan dibukanya akses tersebut? Selanjutnya baca di sini Ada Akses Baru Masuk-Ke Luar Stasiun Bekasi, Cek di Sini

Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional akan kembali memperbaikan ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang pada September 2022.

Perbaikan ruas jalan tol tersebut dilakukan oleh PT Jasa Marga Tollroad Maintenance selaku service provider bidang pemeliharaan jalan tol.

Ini mencakup pemeliharaan scrapping, filling and overlay (SFO) dan rekonstruksi perkerasan guna menjaga kualitas jalan tol dan kenyamanan berkendara.

Titik maupun jadwal SFO yang dilakukan di Tol Jakarta-Tangerang bisa Anda akses melalui tautan di bawah ini:

Waspada! Ada Perbaikan Tol Jakarta-Tangerang, Ini Titik dan Jadwalnya

Sementara yang terakhir adalah Terminal VVIP Lanud Halim Perdanakusuma kini siap menyambut para tamu negara pada gelaran Presidensi G20.

Hal ini menyusul telah dituntaskannya revitalisasi infrastruktur penerbangan tersebut.

"Meskipun waktunya pengerjaan pendek (6 bulan), tetapi berkat kolaborasi semua pihak, revitalisasi ini bisa kita laksanakan dengan baik,” ujar Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dilansir laman Kemenhub, Senin (12/9/2022).

Apa saja yang menjadi bagian revitalisasi Bandara Halim Perdanakusuma?

Informasi selengkapnya bisa Anda baca di sini Kelar Revitalisasi, Terminal VVIP Lanud Halim Perdanakusuma Siap Sambut Tamu G20

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com