Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudahkan Masyarakat Beli Apartemen, PT NOD Gandeng BCA

Kompas.com - 07/07/2022, 08:30 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com - Setelah menggandeng Permata Bank dan BNI, PT Newland Overseas Development (NOD) kembali membangun sinergi kemitraan dengan perbankan.

Kali ini, PT NOD menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Bank Central Asia Tbk atau BCA.

Seremoni penandatanganannya yang berlangsung di Manhattan Condominium Medan pada Jumat lalu, dilakukan Presiden Direktur PT NOD Charles Sutantio dan Kepala Pengembangan Bisnis BCA Cabang Medan Riduan.

"Kami bangun sinergi dan kerja sama dengan perbankan untuk mempermudah investor dan masyarakat, khususnya yang belum memiliki apartemen. Beberapa kemudahan adalah pembayaran uang muka, bunga lebih ringan dan fasilitas semi furnished," kata Charles, dikutip dari keterangan tertulisnya, Rabu (6/7/2022).

Baca juga: Kembalinya Ekspatriat ke Jakarta, Picu Kenaikan Okupansi Apartemen Servis

Selain memberi kemudahan dalam proses kepemilikan, pengembang apartemen memiliki kewajiban membangun hunian yang memadai dan memenuhi standar.

Selain itu juga mampu menciptakan komunitas, sarana dan prasarana yang lengkap supaya penghuni bisa menikmati fasilitas dengan nyaman.

"Jadi bukan sekadar gedung," katanya.

Direktur PT NOD Sunarlim Satio menambahkan, pemancangan tiang sudah 100 persen selesai. Saat ini sedang penggerjaan basement yang hampir rampung. Targetnya cepat selesai dan tepat waktu.

Princeton Boutique Living merupakan pengembangan berkonsep mixed use yang mencakup apartemen dan home office dalam bangunan 20 lantai.

"Kita tawarkan terbatas untuk menjaga eksklusif, hanya 65 unit. Cocok buat enterpreuner, milenial muda yang aktif dan mobile. Semoga Princeton Boutique Living membawa manfaat bagi masyarakat dan menciptakan lapangan kerja," kata Sunarlim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com