Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lotte Shopping Avenue Hadirkan Festival Kuliner Khas Glodok

Kompas.com - 15/03/2022, 20:30 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lotte Shopping Avenue menggelar acara kuliner bertajuk "Glodok Pancoran Food Festival". 

Dalam acara ini, pengunjung setia Lotte Shopping Avenue bisa menemukan berbagai makanan khas nusantara yang sangat menggiurkan .

Sebut saja Pempek Sriwijaya, MieJowo Semar, Ayam Taliwang Mbok Lombok, Sate Padang Petak IX, Bakso Kawi Malang, Ketupat Sayur Gg. Gloria, Bakmi Amoy Gg. Gloria, dan masih banyak lagi.

Sales Manager Lotte Shopping Avenue Oh Shin Suk mengatakan Event Glodok Pancoran Food Festival digelar mulai 9 Maret hingga 20 Maret 2022 dan berlokasi di Gourmet 8 lantai 4 mal.

Baca juga: Sektor Ritel Pulih, Jakarta Tambah 7 Mal Baru hingga 2024

Melalui event tersebut, pecinta kuliner khususnya pengunjung setia Lotte Shopping Avenue tidak perlu jauh-jauh menikmati berbagai menu yang ada di Glodok.

“Event Glodok Pancoran Food Festival ini digelar untuk memenuhi rasa kerinduan pengunjung setia Lotte Shopping Avenue terhadap makanan, minuman dan jajanan tempo dulu yang menjadi ciri khas kuliner Indonesia," kata Oh Shin dalam keterangannya, Selasa (15/03/2022). 

Menurutnya, terdapat lebih dari 20 peserta pelaku kuliner dengan berbagai macam jenis makanan dan minuman serta makanan kecil yang sering kali ditemukan ada di Glodok.

Jenis minuman menyegarkan yang bisa ditemukan di sini di antaranya Kopi Es Tak Kie, es tebu dari Kang Tebu, Dawet Ireng Wong Ndeso, Es Podeng Daplun, Es Selendang Mayang, Es Potong Sugiarto, serta lainnya yang layak untuk dicicipi.

Bagi yang rindu akan jajanan tempo dulu, Glodok Pancoran Food Festival juga menyajikan cemilan antara lain Kue Lekker, Kue Ape, Kue Cubit, Kue Pancong, Kue Rangi, Harum Manis dan lain-lain.

Tidak ketinggalan makanan kecil khas pecinan yang bisa disantap seperti Rujak Shanghai & Rujak Juhi Encim, Kuotie Shantung Ling, Siomay Lim Pancoran, Pisang Goreng Srikaya Ahou dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan pun relatif murah dan terjangkau mulai dari harga Rp 10.000 sampai dengan Rp 65.000.

Cara pembayaran juga bisa dilakukan dengan system QR code menggunakan semua jenis e-wallet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com