Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilengkapi Furnitur, Tipe Baru The Scott Tawarkan Konsep Hunian Hybrid

Kompas.com - 25/10/2021, 13:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Perintis Triniti Properti Tbk atau Triniti Land meluncurkan tipe terbaru 1 BR Creative, di proyek The Scott, Collins Boulevard, Serpong.

Direktur PT Collins Boulevard Ronald Cassidy menjelaskan, tipe ini diluncurkan untuk menjawab perubahan masyarakat dalam memilih hunian pasca-pandemi Covid-19.

Dalam kondisi tersebut, hunian tidak hanya diperuntukkan sebagai tempat tinggal, namun juga bekerja.

"Tipe 1 BR Creative ini akan menjadi pilihan terbaik pada saat menghadapi sistem hybrid pasca-pandemi yaitu tetap berkreasi dari rumah dan kantor," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Senin (25/10/2021).

Baca juga: Triniti Percepat Konstruksi Proyek yang Bisa Ditempuh 45 Menit dari Singapura

Ini merupakan tipe yang sudah dilengkapi dengan perabotan rumah tangga (full-furnished) serta ruang kerja.

Tipe 1 BR Creative juga dapat dialihfungsikan sebagai living room lewat konsep convertible residence (dikonversi) yang diklaim menjadi keunikan proyek The Scott.

The Scott merupakan tower kedua dari proyek Collins Boulevard yang telah telah dimulai konstruksinya pada September lalu.

Hingga kini, The Scott telah terjual 60 persen menyusul kesuksesan penjualan tower pertama yang sudah habis terserap yakni Hyde Residence.

Triniti akan menyelesaikan pembangunan sekaligus penutupan atap Hyde Residence pada akhir tahun ini.

Sementara Collins Boulevard merupakan proyek yang dilengkai berbagai fasilitas, mencakup 1k jogging track, dua grand swimming pool, studio gym, taman publik, dan Atrium Plaza.

Proyek apartemen ini berdiri di atas lahan 14.385 meter dengan luas bangunan 136.671 meter persegi untuk menampung 2.507 unit residensial dari berbagai tipe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com