Kompas.com - 01/09/2021, 12:00 WIB
Proses pengerjaan pondasi Paul&Prive. PT Perintis Triniti Properti, Tbk. menyelesaikan tahapan pembangunan Pondasi Condovilla Paul&Prive meski di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda. Penyelesaian pondasi ini lebih cepat ketimbang perkiraan perseroan yang memprediksi akan menyelesaikan pembangunan pondasi di akhir 2021 mendatang Dok. PT Perintis Properti Tbk.Proses pengerjaan pondasi Paul&Prive. PT Perintis Triniti Properti, Tbk. menyelesaikan tahapan pembangunan Pondasi Condovilla Paul&Prive meski di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda. Penyelesaian pondasi ini lebih cepat ketimbang perkiraan perseroan yang memprediksi akan menyelesaikan pembangunan pondasi di akhir 2021 mendatang

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Perintis Properti Tbk atau Triniti Land tengah mempercepat pembangunan Marc's Boulevard di Batam Center, Kota Batam agar bisa dilaksanakan serah terima kepada konsumen.

Percepatan ini ditandai dengan penyelesaian pembangunan pondasi condovilla Paul&Prive serta perumahan Glenn the Hive.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Presiden Direktur sekaligus CEO Triniti Land Ishak Chandra mengatakan, penyelesaian pondasi ini lebih cepat ketimbang prediksi perseroan yaitu pada akhir tahun 2021.

"Kami memang merencanakan untuk menyelesaikan pembangunan Paul&Prive dan Glenn the Hive lebih cepat dari jadwal untuk mengejar serah terima kepada konsumen," ujar Ishak dalam keterangan tertulis, Rabu (01/09/2021).

Dia berharap, percepatan serah terima ini dapat memuaskan konsumen yang sudah membeli dan bisa mempercepat pembukuan atas penjualan perseroan pada laporan keungan tahun 2022 atau 2023 mendatang.

Ishak mengatakan, kecepatan penyelesaian ini juga dibarengi dengan minat pembelian condovilla Paul&Prive yang cukup tinggi.

Kini, Triniti Land bersiap melangkah ke tahap selanjutnya untuk penunjukkan kontraktor demi menuntaskan upper structure (struktur atas) agar tuntas dibangun pada tahun 2023.

Untuk diketahui, Paul&Prive serta Glenn the Hive ini bisa ditempuh sekitar 45 menit dari Singapura.

Paul&Prive merupakan low-rise apartment eksklusif yang ditawarkan Triniti Land sebanyak 79 unit.

Baca juga: Triniti Genjot Proyek Baru di Bogor dan Lampung

Condovilla ini terdiri dari 3 tower yang dibangun di atas area seluas 1,5 hektar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.