Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tauzia Hotels Resmi Bergabung dengan The Ascott Limited

Kompas.com - 04/10/2021, 19:30 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tauzia Hotels, perusahaan hotel dan properti yang menaungi beberapa hotel di Indonesia, resmi menjadi bagian dari The Ascott Limited.

The Ascott Limited merupakan pemilik dan operator penginapan internasional terkemuka dengan properti yang tersebar Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat.

Integrasi Tauzia ke dalam jaringan Ascott ditandai dengan peluncuran situs discoverasr.com untuk menyatukan domain website yang terpisah ke dalam satu platform pemesanan online.

Selain itu, dilakukan juga integrasi program Loyalitas My Tauzia Privilege (MTP) menjadi Ascott Star Rewards (ASR).

Baca juga: Investor, Sekarang Waktu yang Tepat Bangun Hotel

Ascott Managing Director South-East Asia, Head of Strategy and Global Operational Wong Kar Ling mengatakan, platform ini akan memberikan kemudahan akses untuk para tamu ke lebih dari 400 apartemen, co-living spaces, dan hotel dengan total lebih dari 71.000 unit, di lebih dari 200 kota dan 30 negara.

"Integrasi ini juga mencakup 20.000 unit kamar dengan 139 properti milik tauzia yang tersedia di platform online milik Ascott," kata Wong Kar dalam keterangan tertulisc , Senin (4/10/2021).

Ascott telah berinvestasi di Tauzia sejak tahun 2018. Ascott juga telah memperluas merek Tauzia hingga ke pasar mancanegara seperti Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Dengan bergabungnya Tauzia ke jaringan Ascott maka akan semakin memperluas jangkauan Tauzia ke depannya.

"Karena itu kami menyambut tamu Tauzia untuk mengunjungi discoverasr.com untuk bisa menemukan properti Tauzia dan properti merek lainnya di lebih dari 30 negara," ucap dia.

Sementara itu, Chief Operating Officer Tauzia Hotels Patrick Vaysse mengatakan integrasi Tauzia dengan Ascott, menandai usia perusahaan yang telah beroperasi selama 20 tahun.

"Karena itu dengan integrasi ini, kami harap dapat berkembang lebih jauh lagi dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para tamu hotel," kata Patrick.

Hingga saat ini Tauzia telah memiliki sebanyak 139 hotel dengan total lebih dari 20.000 kamar yang terbesar di Indonesia dan berbagai negara di Asia Tenggara.

Sepanjang tahun 2021, Tauzia juga telah membuka tiga hotel baru meliputi Yello Hotel Kuta Beachwalk Bali dan Yello Hotel Jambi.

Keduanya merupakan hotel bergaya trendi dengan nuansa modern yang memberikan tamu lingkungan yang ramah dan nyaman dan diluncurkan pada Juni 2021. 

Selanjutnya, The Botanica Sanctuary yang merupakan sebuah resort mewah dengan sentuhan alam yang berlokasi di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Hotel ini diluncurkan pada September 2021. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com