Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xiao Zhan Raih Predikat Pria Tertampan Dunia Tahun 2020, Kalahkan Lee Min Ho sampai Zayn Malik

Kompas.com - 21/12/2020, 22:30 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber SCMP

JAKARTA, KOMPAS.com - Kalahkan sederet selebriti pria yang selama ini dikenal memiliki wajah tampan, sosok aktor Xiao Zhan semakin membuat penasaran.

Bagaimana tidak, Xiao Zhan berhasil menyingkirkan V BTS dan Cha Eunwoo Astro dari posisi pria yang selama ini dianggap memiliki wajah sempurna.

Selain itu, sejumlah nama lainnya juga ada berbaris di belakangnya, sebut saja aktor Orlando Bloom yang ada di posisi 95, Kris Wu yang ada di posisi 55, David Beckham di posisi 24, Zayn Malik di posisi 22, sedangkan bintang The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho ada di peringkat 19.

Bagi penggemar serial Mandarin sosok Xiao Zhan tentu sudah tidak asing lagi. Xiao Zhan pernah membintangi drama berjudul The Untamed yang juga dibintangi aktor Wang Yibo.

Baca juga: Kim Seon Ho Sebut Dirinya Kalah Tampan Dibanding Nam Joo Hyuk

Di tahun 2019, aktor kelahiran Chongqing, China 29 tahun lalu itu membintangi film berjudul Jade Dynasty yang berada di puncak box office China.

Di awal tahun 2020, Xiao Zhan terlibat kontroversi yang membuat netizen memboikot segala produk yang menggunakannya sebagai brand ambassador karena sebuah fan fiction.

Pemilihan wajah yang dianggap tercantik atau tertampan seluruh dunia ini sempat membuat kehebohan di Indonesia, karena nama pedangdut Lesti Kejora berhasil menempati posisi lima besar wanita tercantik dunia, mengalahkan banyak pesohor wanita lainnya, seperti anggota BLACKPINK, Selena Gomez, Kendall Jenner, dan Gigi Hadid.

Baca juga: Lesti Kejora Cuek dengan Nyinyiran Netizen soal Peringkat 5 Wanita Tercantik di Dunia

Seperti diketahui dari keterangan yang mereka bagikan di kanal YouTube tersebut, standar cantik yang mereka tetapkan itu berdasar 50 persen rasio wajah dengan total nilai 5.000 poin, 30 persen suara dengan nilai 3.000 poin, 20 persen standar kecantikan global tahun ini dengan nilai 2.000 poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com