Kompas.com - 21/12/2020, 21:21 WIB
Angga Yunanda dan Adhisty Zara  menghadiri Press conference rilis poster dan Trailer film Mariposa di Falcon Bioskop, Duren Tiga, Jakarta Selatan Senin (10/2/2020). Film Mariposa akan tayang pada 12 Maret 2020. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAngga Yunanda dan Adhisty Zara menghadiri Press conference rilis poster dan Trailer film Mariposa di Falcon Bioskop, Duren Tiga, Jakarta Selatan Senin (10/2/2020). Film Mariposa akan tayang pada 12 Maret 2020.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis muda Adhisty Zara mengungkapkan cerita paling berkesan saat proses syuting film Mariposa.

Adhisty Zara merasa bersyukur bisa membintangi film garapan sutradara Fajar Bustomi dan beradu akting dengan pemeran lain, seperti Angga Yunanda, Dania Salsabilla dan Abun Sungkar.

Sebelumnya, Adhity Zara juga pernah beradu akting dengan Angga Yunanda di film besutan sutradara Gina A Noer, Dua Garis Biru.

Baca juga: 5 Pengakuan Adhisty Zara soal Karier dan Kehidupan Setelah Terkenal

"Kalau buat Zara (paling berkesan) selama proses syuting adalah aku bisa syuting sama mas Fajar lagi, syuting sama sahabat aku karena mereka semua menyenangkan," kata Adhisty Zara, saat konferensi pers virtual, Senin (21/12/2020).

Zara mengaku mendapat pengalaman baru saat memerankan karakter bernama Natasha di film Mariposa.

Karena kebanyakan pemeran film Mariposa mempunyai usia yang tak jauh darinya, Zara menuturkan banyak hal yang terjadi selama proses syuting.

Baca juga: Film Mariposa Kembali Tayang di Bioskop 31 Desember 2020

"Dapat pengalaman baru banget dan betapa susahnya tahan ketawa kalau mau take, itu tuh berkesan, enggak akan aku lupain sih," ujar Zara.

Artis muda kelahiran 21 Juni 2003 ini merasa tak ada beban saat proses syuting Mariposa.

"Karena syuting Mariposa itu kita benar-benar kayak main sambil syuting jadi enggak ada beban, filmnya ringan dan menyenangkan," ujar Adhisty Zara.

Baca juga: Adhisty Zara Nyaris Tenggelam Saat Syuting Film Mariposa

Film Mariposa akan tayang kembali pada 31 Desember 2020 setelah harus turun layar karena pandemi virus corona pada 12 Maret 2020.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X