Kompas.com - 23/11/2020, 17:44 WIB
Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho dalam aktingnya di drama Start Up Soompi Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho dalam aktingnya di drama Start Up

KOMPAS.com - Popularitas Kim Seon Ho semakin meroket ketika membintangi drama Start-Up bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Pesona Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong dalam drama ini berhasil memecah belah penonton.

Penonton dibuat bingung memilih antara kubu Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) atau Seo Dal Mi dengan Han Ji Pyeong.

Baca juga: Bintangi Start-Up Bareng Suzy, Kim Seon Ho Jadi Idola Baru Penikmat Drakor

Senyum, wajah, dan semua sisi dari sosok Kim Seon Ho dinilai sempurna bagi penggemar, tetapi tidak bagi aktor kelahiran 1986 itu.

Ketika dipuji memiliki wajah tampan, Kim Seon Ho bersikeras dia tidak cukup tampan untuk bisa dibilang tampan.

Bahkan ketika diyakinkan bahwa dia memang tampan, Kim Seon Ho merasa Nam Joo Hyuk jauh lebih menarik.

Baca juga: Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na Akan Jadi Pemeran Utama Drama Startup

"Meskipun saya sangat bersyukur kau berkata seperti itu (menyebut tampan), (Nam Joo Hyuk) adalah seseorang yang sangat menarik," ujarnya di sela-sela pemotretan untuk Esquire Korea, dilansir dari Soompi, Senin (23/11/2020).

Bahkan, menurut dia, Nam Joo Hyuk seperti karakter dalam komik.

"Ketika pertama kali melihatnya, saya berpikir dia keluar dari manhwa (buku komik Korea). Ada begitu banyak orang tampan lainnya," kata aktor yang pernah membintangi drama Welcome to Waikiki 2 itu.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X