Kompas.com - 21/12/2020, 19:43 WIB
Lesti Kejora masuk daftar 100 pesohor perempuan berwajah tercantik di tahun 2020. Bahkan, Lesti berada di posisi nomor 5 YouTube TB WORLDLesti Kejora masuk daftar 100 pesohor perempuan berwajah tercantik di tahun 2020. Bahkan, Lesti berada di posisi nomor 5

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Lesti Kejora tak mau memusingkan kenyinyiran warganet yang tak puas atas terpilihnya dirinya sebagai wanita tercantik kelima di dunia dari Top Beauty World.

Manajer Lesti, Rifky Fitria mengungkapkan penyanyi yang lahir dari ajang D'Academy itu bahkan super cuek.

"Tanggapan Lesti perihal dia dinyinyirin itu, dia cuek banget sih. Karena setiap orang, netizen itu bisa berargumentasi," kata Rifky Fitria melalui rekaman suara pesan singkat kepada Kompas.com, Senin (21/12/2020).

Rizfky menambahkan, ia dan Lesty tak mau bereaksi berlebihan, terlebih secara negatif.

Baca juga: Rizky Billar Buatkan Mie Samyang, Lesti Kejora: Ini Resep dari Mantan Pacar?

"Kami sih selalu mikir positif ada orang yang mendukung terus ada juga yang menjatuhkan. Jadi selagi kita memang bisa menanggapi dengan yang positif, ya Insya Allah netizen yang berpikir negatif juga akan terbawa positif. Itu sih prinsip dari kita nanggepin netizen yang ngomongin Dede (panggilan Lesty) yang jelek," jelas Rifky Fitria.

Sebab, jika menanggapi dengan negatif, menurut mereka akan terjadi adu pendapat dengan warganet yang berkesinambungan.

"Sedangkan kalau kita harus balas dengan jahat juga, itu enggak akan kelar sih. Jadi kita lebih baik kalem aja," ujar Rifky Fitria.

Sebelumnya, Rifky Fitria juga menuturkan Lesti sedikit terkejut dengan hasil tersebut.

Baca juga: Reaksi Lesti Kejora Saat Tahu Masuk Daftar 5 Wanita Tercantik di Dunia

Lesti juga belum lama mengetahui namanya menjadi trending topic Google atas prestasi itu setelah diberi tahu banyak orang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X