Kompas.com - 21/12/2020, 19:23 WIB
Artis sinetron Rizky Billar tetap menganggap Lutfi Agizal sebagai temannya walau pernah bermasalah karena penggunaan kata anjay. YouTube Deddy CorbuzierArtis sinetron Rizky Billar tetap menganggap Lutfi Agizal sebagai temannya walau pernah bermasalah karena penggunaan kata anjay.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kemesraan antara penyanyi Lesti Kejora dan artis Rizky Billar semakin terlihat setelah mengumumkan hubungan asmaranya.

Seperti terlihat dari kanal YouTube BENI MULYANA SOPIAN, yang memperlihatkan Rizky Billar sedang membuatkan mie instan Samyang di depan Lesti Kejora.

Namun, ketika Rizky Billar sedang asyik membuat samyang, ia mendapat pertanyaan dari Lesti Kejora.

"Ini resep dari siapa? Dari mantan pacar?" tanya Lesty Kejora seperti dikutip Kompas.com, Senin (21/12/2020).  

Baca juga: [POPULER HYPE] Pevita Pearce Positif Covid-19 | Lesti Kejora Balas Unggahan Rizky Billar

Tidak menjawab secara gamblang, Rizky Billar malah berseloroh resep itu diberikan nenek moyangnya.

"Kirain dari mantan pacar kakak," kata Lesti Kejora.

"Yang mana?" sahut Rizky Billar.

"Yang mana lagi," timpal Lesti Kejora sambil tertawa.

Diketahui, Rizky Billar sebelumnya mengatakan tidak ingin berpacaran. Ia menegaskan bakal langsung menikah apabila sudah yakin dengan pasangannya.

Baca juga: Balas Unggahan Rizky Billar, Lesti Kejora: Makasih Sudah Hadir di Hidup Dede

Terkait hubungannya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar mengungkapkan ingin lebih mengenal sosok pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" tersebut.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X