Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ACE Hadirkan Peralatan Masak Eksklusif untuk Member

Kompas.com - 21/03/2024, 14:00 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Peritel kebutuhan rumah tangga, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES), menghadirkan peralatan masak eksklusif Kris ‘Edesia’ di momen spesial Ramadan kali ini. 

Peralatan masak ini diluncurkan untuk membantu member atau anggota ruparupa rewards dalam membantu urusan rumah, khususnya memberikan pengalaman memasak yang tak terlupakan bersama peralatan masak eksklusif Kris ‘Edesia’. 

Baca juga: ACE Hardware Hadirkan Ragam Produk untuk Hunian Lahan Terbatas

Teresa Wibowo, Direktur ACE, mengatakan melalui ragam peralatan masak yang dihadirkan pada Ramadan ini, ACE berharap dapat terus menjadi mitra tepercaya dalam perjalanan keluarga Indonesia untuk menciptakan suasana rumah dan dapur yang nyaman, aman, serta dengan gaya hidup berkualitas. 

"ACE menghadirkan program loyalty untuk member ruparupa rewards dengan hemat 70 persen," ucap Terasa dalam acara peluncuran peralatan masak eksklusif Kris ‘Edesia’dan buka bersama media di Dion Restoran, Senayan Park, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Namun, peralatan masak ini hanya dapat dibeli melalui program pengumpulan dan penukaran Digital Stamp yang dapat dikumpulkan hingga 30 April 2024.

Setiap transaksi belanja, baik melalui toko offline maupun online di aplikasi ruparupa dengan kelipatan Rp100.000 akan mendapatkan satu stamp. 

Baca juga: ACE Hardware Hadirkan Ragam Solusi Gaya Hidup untuk Tahun 2023

Setelah mengumpulkan stamps sebanyak-banyaknya, pelanggan dapat menukarkannya hingga 9 Mei 2024 dengan cara mengunjungi aplikasi ruparupa. 

Bagi member yang mengumpulkan minimum 10-25 stamps berkesempatan menukarkannya dengan ragam peralatan masak eksklusif Kris 'Edesia' dan mendapatkan produknya dengan harga hemat 70 persen. 

Produk peralatan masak eksklusif Kris ‘Edesia’menggunakan material keramik sehingga aman untuk kesehatan. 

"Tren alat masak saat ini menggunakan keramik karena aman untuk kesehatan dan lingkungan serta tampilannya menarik," ucap Teresa. 

Ada tiga pilihan produk dari peralatan masak eksklusif Kris ‘Edesia’. Pertama, Kris Edesia Wajan Panggang yang dirancang khusus untuk kebutuhan dapur modern. 

Baca juga: Mudah, 5 Cara Menghilangkan Bau Bawang di Peralatan Masak

Dengan desain estetik dan minimalis, wajan ini terbuat dari material aluminium yang ringan, tapi kokoh. Wajang panggang ini cocok digunakan pada kompor induksi karena memiliki konduktivitas panas yang tinggi sehingga masakan cepat matang dan merata.

Wajan ini juga dilengkapi lapisan antilengket yang memudahkan proses memasak dan pembersihan. Untuk mendapatkannya, pelanggan harus menukarkan 10 digital stamps.

Kedua, tersedia Kris Edesia Wajan Penggorengan yang mengusung material food-grade dan aman bagi kesehatan dilengkapi dengan gagang berdesain ergonomis, nyaman digenggam serta antislip.

Wajan ini memiliki bobot yang ringan, tapi kokoh serta dapat bertahan lama untuk jangka panjang.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com