Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ACE Hardware Hadirkan Ragam Solusi Gaya Hidup untuk Tahun 2023

Kompas.com - 16/01/2023, 18:49 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Peritel kebutuhan rumah PT ACE Hardware Indonesia Tbk menghadirkan solusi dan inspirasi melalui program Mulai Sehatmu dari Sini.

ACE menghadirkan berbagai produk gaya hidup untuk lengkapi kebutuhan pelanggan serta penawaran menarik yang dapat dinikmati hingga 31 Januari 2023.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE menyatakan, awal tahun merupakan momen yang tepat untuk memulai harapan baru. Tak hanya menawarkan produk rumah tangga, ACE juga menghadirkan berbagai kebutuhan gaya hidup melalui produk yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup pelanggan.

Baca juga: ACE Hadirkan Inspirasi Produk Jelang Tahun Baru dan Promo Spesial

Gerai baru ACE Hardware di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat yang dibuka pada Sabtu (20/8/2022).KOMPAS.com/NABILLA RAMADHIAN Gerai baru ACE Hardware di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat yang dibuka pada Sabtu (20/8/2022).

"Selain produk olahraga, kami juga menawarkan produk alat kesehatan, peralatan elektronik dapur untuk mengolah makanan dan minuman sehat, peralatan elektronik untuk menciptakan udara bersih di rumah hingga kebutuhan lainnya untuk membuat nuansa rumah terasa lebih nyaman dan rapi," kata Yoelius dalam siaran pers, Senin (16/1/2023).

Yoelius menjelaskan, ACE juga memberikan kemudahan dalam akses belanja melalui omni-channel experience. Pelanggan dapat belanja melalui ruparupa.com untuk kanal daring atau belanja langsung ke toko.

ACE juga hadirkan kemudahan dalam fasilitas dan layanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Pelanggan dapat berlanja di lebih dari 220 toko ACE yang tersebar di 55 kota se-Indonesia.

Untuk melakukan pola hidup sehat, pelanggan dapat melakukan olahraga dengan berbagai produk seperti Kinetic motorized smart treadmill yang dilengkapi dengan LCD yang dapat mengatur tempo kecepatan, jarak, waktu, kalori, denyut tangan, hingga kadar lemak dalam tubuh.

Baca juga: ACE Hardware Hadirkan Lantai Laminasi Quickstep yang Eco Living

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com