Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/01/2024, 15:56 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - OSLO—merek home & living dan gaya hidup—mengumumkan flagship store pertamanya yang berlokasi di Indonesia Design District (IDD), Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, pada 27 Januari 2024. 

OSLO membuka flagship store ini untuk mengumpulkan inspirasi seputar rumah serta meningkatkan pengalaman hidup dengan menawarkan berbagai produk rumah tangga, dari furnitur, lantai, aksesori, hingga publikasi.  

Baca juga: 6 Ide Ruang Tamu Bergaya Farmhouse, Bikin Suasana Rumah Lebih Nyaman

Selama lima tahun terakhir, OSLO yang didirikan pada 2018 ini telah berkolaborasi dengan sejumlah merek, seperti Kevala Ceramics, dan publik, seperti Adityalogy.

Anastasia Tiffany, Direktur OSLO, mengataka rumah adalah cerminan dari kepribadian dan nilai-nilai seseorang.

"Filosofi kami berpusat pada penciptaan ruang agar individu dapat benar-benar menjadi diri sendiri. Karena itu, kami menghadirkan karya-karya yang menyeimbangkan antara bentuk dan fungsi serta mengubah rumah menjadi tempat yang nyaman dan penuh gaya," ucap Anastasia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.  

Baca juga: 5 Tren Furnitur yang Akan Populer pada 2024

Selain itu, OSLO secara resmi meluncurkan merek lantai yang menawarkan produk yang diproduksi secara lokal, yakni lantai stone-polymer composite (SPC) atau lantai komposit batu-polimer (SPC) serta OSLO Luxury Floorings.

Dengan beragam jenis lantai yang sesuai dengan kepribadian masyarakat, dari serat kayu hingga lapisan batu-beton, OSLO Luxury Flooring dirancang untuk meningkatkan kualitas ruang.

Di toko utamanya yang baru, OSLO telah mengkurasi berbagai barang dan dekorasi rumah yang diperlukan dari merek lokal hingga internasional, seperri Indonesia, Korea Selatan, juga Australia. 

Baca juga: 5 Furnitur yang Sebaiknya Ada di Rumah Kecil

Koleksinya meluas ke CITATAH Marbles & Stones, Kevala Ceramics, Lollipups, Mallon & Co, Notabag, dan masih banyak lagi. 

Bersama dengan UO Lab, CITATAH Marbles & Stones, SMEG, SON-T Indonesia, Rotaryana, Blum
dan Kura Kura Beer, OSLO mengucapkan terima kasih telah mengambil bagian dalam perjalanan ini.

"Rumah bukan hanya sekedar meja dan kursi dengan rak, tapi juga tempat paling pribadi dan nyaman bagi Anda," tutup Anastasia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com