Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aquaproof Hadirkan Ragam Kegiatan untuk Peringati Hari Guru

Kompas.com - 27/11/2023, 17:33 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pendidikan merupakan bagian penting dalam pembentukan generasi penerus bangsa. Dalam hal ini peran guru sangat krusial, karena guru adalah kunci yang menentukan kualitas pendidikan.

Untuk menunjang guru dalam menjalankan tugasnya, perusahaan produsen pelapis antibocor Aquaproof bersama Daai TV melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk 100 guru yang berasal dari SDN 05 Marunda, SMPN 290 Marunda, SDN 02 Marunda dan TKN Cilincing 02.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Aquaproof berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako.

Baca juga: Aquaproof Hadirkan Kemasan Special Edition Hasil Kompetisi

Ilustrasi guru dan muridSyafbrani ZA Ilustrasi guru dan murid

Vera Veliria, Marketing Communication Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia mengatakan, menyambut Hari Guru pada tanggal 25 November 2023, pihaknya menyampaikan apreasiasi sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu Guru yang hebat, yang sudah berperan penting dalam pembentukan karakter, pengetahuan dan keterampilan peserta didik.

"Mengajar itu adalah satu profesi yang menciptakan berbagai profesi lainnya, di usia kita saat ini tentu sudah banyak profesi yang kita temui, dan sumbernya tidak terlepas dari peran seorang guru," kata Vera dalam keterangan tertulis, Senin (27/11/2023).

"Suatu kehormatan bagi Aquaproof dapat mengungkapkan rasa terima kasih di hari yang
spesial ini kepada Bapak/Ibu guru, dan ungkapan terima kasih ini diwujudkan dalam bentuk kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pembagian sembako," imbuh dia.

Vera menuturkan, pihaknya berharap kegiatan yang dilakukan Aquaproof dapat terus berlanjut dan dilaksanakan di area lainnya serta dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk terus menyebarkan kebaikan dan berkonstribusi positif di Indonesia.

Baca juga: Aquaproof Rilis 3 Warna Baru Pengisi Nat, Cocok untuk Berbagai Jenis Ubin

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com