Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Ide Dekorasi Coffee Table untuk Mempercantik Tampilan Ruang Tamu

Kompas.com - 29/06/2022, 16:22 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Coffee table (sejenis meja kecil atau meja tamu) merupakan salah satu furnitur yang umumnya diletakkan di ruang tamu atau ruang keluarga.

Namun, selain berfungsi sebagai tempat menyimpan beberapa barang, coffee table dapat menjadi elemen yang untuk mempercantik tampilan ruang tamu.

Yang perlu dilakukan hanyalah menambahkan kombinasi hiasan dekoratif yang sesuai untuk membuat coffe table menonjol.

Baca juga: Ragam Alasan Perlu Memiliki Meja Kopi di Ruang Keluarga

Dilansir dari Pink Villa, Rabu (29/6/2022), berikut ini empat ide dekorasi coffee table di ruang tamu dengan cara yang akan menarik perhatian para tamu.

Ilustrasi ruang tamu kecil, ruang tamu sempit.SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU Ilustrasi ruang tamu kecil, ruang tamu sempit.
Pamerkan beberapa bunga segar

Coffee table adalah elemen desain yang fantastis untuk menambahkan lebih banyak kedalaman, tekstur, dan warna ke ruang rumahmu.

Dengan meletakkan rangkaian bunga yang cantik di dalam vas keramik, kamu dapat menambahkan beberapa warna dan menetapkan titik fokus di ruangmu.

Rangkaian bunga yang diletakkan di atas coffe table akan semakin indah pada ruangan yang menggunakan tekstil bunga sebagai titik fokus, seperti bantal dan gorden.

Tips profesional: kamu dapat membeli bunga buatan yang tampak alami dan akan berfungsi dengan baik sehingga menghemat waktu dan uangmu setiap saat.

Baca juga: Tips dan Trik Menata Meja Kopi dengan Mudah

Seimbangkan

Buat tampilan coffee table yang menarik dengan menggabungkan dan mengontraskan tekstur yang berbeda. Simetri dapat membantu untuk mencapai hal ini.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com